Polres Metro Bekasi Kota Gencar Imbau dan Tes Swab Acak di Terminal

  • Oleh : Bondan

Kamis, 17/Feb/2022 11:29 WIB
Polres Metro Bekasi Kota bersama tim gabungan menggelar tes swab acak di Terminal Bekasi, Kamis (17/2/2022). Foto: BeritaTrans.com. Polres Metro Bekasi Kota bersama tim gabungan menggelar tes swab acak di Terminal Bekasi, Kamis (17/2/2022). Foto: BeritaTrans.com.

BEKASI (BeritaTrans.com) - Tempat keramaian seperti Terminal Kota Bekasi menjadi sasaran rutin Polres Metro Bekasi Kota menggelar tes swab acak.

Tim gabungan yang terdiri dari Polres Metro Bekasi Kota, Kodim 0507 Kota Bekasi, Dinas Kesehatan Kota Bekasi, Dinas Perhubungan Kota Bekasi dan Satpol PP melakukan tes swab acak itu menyasar ke awak bus antarkota yang berada di Terminal Bekasi, Kamis (17/2/2022).

Baca Juga:
Begini Serunya Naik Bus dari Terminal Bekasi

Tidak hanya melakukan tes swab acak, Polres Metro Bekasi Kota juga terus memberikan imbauan kepada masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan di tengah menungkatnya Covid-19 varian Omicron. Seperti menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan selalu menggunakan masker.

Dalam kegiatan tersebut juga turut dilakukan pembagian masker kepada awak bus dan warga masyarakat di Terminal Bekasi.

Baca Juga:
Jasa Raharja Jabar Gerak Cepat Tangani Kecelakaan di Tol Purbaleunyi KM 103.800

Kegiatan rutin imbauan dan tes swab acak yang dilakukan Polres Metro Bekasi Kota bersama tim gabungan di Terminal Bekasi, agar menyadarkan masyarakat untuk lebih patuh dengan protokol kesehatan.

Sementara, pengelola Terminal Bekasi pun juga turut mengimbau melalui pengeras suara kepada para calon penumpang dan awak bus agar selalu menjaga protokol kesehatan. Untuk kesehatan diri sendiri maupun orang lain. (Dan)

Baca Juga:
Dirjen Hubdat Umumkan Penyesuaian Tarif Angkutan Penyeberangan, Naik 11%