Seperti Ini Wujud Bus Tingkat PO Lorena di Karoseri Laksana

  • Oleh : Redaksi

Senin, 07/Mar/2022 19:08 WIB
Bus AKAP tingkat PO Lorena. Foto: kompas.com. Bus AKAP tingkat PO Lorena. Foto: kompas.com.

JAKARTA (BeritaTrans.com) - Perusahaan otobus (PO) Lorena dan Karina belum lama ini menampilkan beberapa unit bus yang sedang dibuat di Karoseri Laksana. Saat itu, sudah ada Suites Class milik PO Karina dan tersebar juga video suasana kabinnya.

Kemudian, belum lama ini juga muncul gambar bus tingkat PO Lorena di akun Instagram Freshbus. Pada foto yang sebelumnya tersebar, unit bus tingkat masih belum dilabur dengan cat.

Baca Juga:
2 Bus Baru PO MPM Pakai Bodi Legacy SR3 HD Prime

Sedangkan pada foto bocoran terbaru, unit tersebut sudah dicat dengan warna khas PO Lorena, yakni Putih, hijau, dan ungu di bagian bawahnya. Selain itu pada salah satu foto juga sudah tertulis “LORENA” di bagian depannya.

Sedangkan pada foto yang kedua, bodinya sudah dicat namun belum ada identitas, apakah untuk Lorena maupun Karina. Nampaknya akan ada dua bus tingkat milik PO dengan warna khas hijau ini yang meluncur dari karoseriLaksana.

Baca Juga:
Bus Baru PO Bin Ilyas, Pakai Sasis Tronton Premium

Ketika redaksi melakukan konfirmasi, Export Manager Karoseri Laksana Werry Yulianto belum bisa memberikan banyak informasi. Pastinya bus tersebut masih dalam tahap produksi, bagian kabinnya pun belum selesai.

Selain itu, untuk Suites Class Karina juga kabarnya bakal dirilis bersama bus tingkat. Jadi walaupun unitnya terlihat sudah selesai dari bocoran yang ada, bus tersebut masih belum akan dirilis dalam waktu dekat. (dn/sumber: kompas.com)

Baca Juga:
3 Bus Baru PO Samarinda Lestari, Pakai Bodi Buatan Laksana