Inilah Alina, Pacar Presiden Putin yang Disembunyikan Selama Invasi Rusia ke Ukraina

  • Oleh : Fahmi

Senin, 07/Mar/2022 22:38 WIB


JAKARTA (BeritaTrans.com) - Presiden Vladimir Putin tidak diketahui menikah lagi setelah bercerai dengan Lyudmila Putina beberapa tahun lalu. Namun pria 69 tahun itu dikabarkan memiliki beberapa kekasih rahasia dan sejumlah anak dari hasil hubungannya. 

Selama Rusia menginvasi Ukraina, Putin pun tampaknya ingin melindungi mereka. Dikatakan jika ia menyembunyikan pacarnya yang seorang mantan atlet Olimpiade di luar negeri. 

Baca Juga:
Sandiaga Uno: Perjanjian Anies dan Prabowo Masih Berlaku, Bisa Dianggap Mengejar Kekuasaan Jika Lupa, Pengamat Sebut Bisa Dipandang Ingkar dan Ambisius


Alina Kabaeva, politikus cantik Foto: Instagram 

Putin telah lama dikabarkan memiliki hubungan dengan seorang atlet senam ritmik bernama Alina Kabaeva. Sebuah laporan bahkan menyebutkan jika mereka sudah menikah karena Putin terlihat memakai cincin kawin saat hadir di Olimpiade Musim Dingin Sochi 2014. 

Baca Juga:
Bocorkan Janji Politik Anies dengan Prabowo Subianto, Sandiaga: Ada Secara Tertulis di Brankas Fadli Zon

Alina sendiri sudah tidak terlihat di publik sejak 2018 dan dirumorkan punya anak kembar dengan Putin. Kini laporan dari Page Six menyebutkan jika wanita 38 tersebut sedang berada di Swiss bersama anak-anak mereka. 

Alina diberitakan melahirkan anak kembar di Swiss pada 2019. Namun laporan terbaru mengatakan kini ia sudah memiliki empat anak. Dikatakan jika keempat anak Putin dari pemenang medali emas Olimpiade Athena 2004 tersebut memiliki passport Swiss. Karenanya selama invasi Rusia ke Ukraina, Putin melindungi dan menyembunyikan pacar juga anak-anaknya dari bahaya dengan kembali mengirim mereka ke Swiss. 

Baca Juga:
Bertemu di Medan, Menteri Pertahanan Prabowo Subianto Puji Kepemimpinan Wali Kota Bobby Nasution

Vladimir Putin sendiri berulang kali membantah gosip mengenai hubungan dengan Alina yang disebut media sebagai 'selingkuhan Rusia' itu. "Putin adalah pria yang sangat tertutup. Dia telah menyembunyikan dua putrinya dengan identitas palsu selama bertahun-tahun," ungkap sumber kepada salah satu media di Moscow. 

"Jika Alina melahirkan anaknya, dan dia menghilang mungkin menjadi satu petunjuk kuat. Hal tersebut karena Putin terobsesi dengan keamanan keluarganya," tambah sumber.(fh/sumber:detik)