Hadeuh! Delapan Kendaraan Tabrakan Beruntun di Jalan Raya Semarang-Solo

  • Oleh : Taryani

Jum'at, 11/Mar/2022 09:06 WIB
Kendaraan yang terlibat tabrakan beruntun di ruas jalan Semarang – Solo. (Foto:Dok.Humas Polda Jateng) Kendaraan yang terlibat tabrakan beruntun di ruas jalan Semarang – Solo. (Foto:Dok.Humas Polda Jateng)

SUKOHARJO (BeritaTrans.com) – Delapan kendaraan terlibat tabrakan beruntun di Jalan Diponegoro, Kelurahan Gedawang, Kecamatan Ungaran Timur, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah, Kamis (10/3/2022) sekitar pukul 16.30 WIB.

Kedelapan kendaraan yang terlibat kecelakaan itu antara lain,  truk kontainer Fuso, truk muatan batu border, truk tanpa bak, truk pasir, motor Honda Scoopy, motor Suzuki Satria, Honda PCX dan  Yamaha Vixion.

Akibat tabrakan karambol itu sejumlah kendaraan mengalami kerusakan cukup parah. Insiden itu juga membuat lalu-lintas kendaraan pada ruas jalan Semarang-Solo mengalami kemacetan parah.

Informasi yang berhasil dihimpun, kejadian itu berawal saat truk Fuso muatan sabun berjalan dari arah Bergas ke Ungaran.

Sesampai di tempat kejadian tepatnya di depan Universitas Ngudi Waluyo menabrak truk muatan batu dan menabrak truk tanpa bak dan terdorong ke kiri jalan.

Sementara truk kontainer Fuso tetap melaju ke arah Ungaran sejauh 500 meter dan menabrak truk pasir berikut 4 sepeda motor yang berhenti di depan truk di traffic light Undaris.

Akibatnya truk pasir terdorong menabrak  empat sepeda di depannya dan menabrak kontainer di depannya sehingga berhenti.

Petugas kepolisian masih melakukan pendataan terhadap jumlah korban  yang luka-luka akibat tabrakan beruntun itu. (tr/Sumber:Sukoharjoupdate)