Bocil Riang Diajak Keluarga Naik KRL di Stasiun Cibitung

  • Oleh : Ahmad

Minggu, 13/Mar/2022 10:48 WIB
Foto:BeritaTrans.com/aksi.id/ahmad Foto:BeritaTrans.com/aksi.id/ahmad

CIBITUNG (BeritaTrans) - Penumpang KRL ramai di Stasiun Cibitung dan banyak keluarga membawa anak-anaknya yang berusia di bawah 5 tahun. 

Baca Juga:
Libur Lebaran Usai, KAI Commuter Layani Lebih 954 Ribu Penumpang KRL Tiap Harinya

Salah satu peraturan terbaru dari CommuterLine adalah anak-anak (Bocil/bocah kecil) di bawah usia 5 tahun diperbolehkan untuk naik KRL dengan syarat bersama orangtuanya atau keluarganya. 

Terpantau BeritaTrans.com di Stasiun Cibitung banyak orangtua membawa anak-anak di hari libur ini bepergian menggunakan KRL pada pukul 10.12 WIB, Minggu (13/3/2022). 

Baca Juga:
KAI Commuter Prediksi 900 Ribu Lebih Penumpang KRL Jabodetabek di Hari Pertama Kerja Usai Libur Lebaran

Tampak wajah sumringah dan riang saat berada di halaman pintu masuk stasiun Cibitung ditambah lagi dengan saat kereta sedang melintas. 

Baca Juga:
Stasiun Integrasi KRL dengan KA Lokal, KAJJ, LRT hingga KA Bandara Terjadi Peningkatan Penumpang, KAI Commuter: Memudahkan Perjalanan Mudik Masyarakat

"Asyik kita naik kereta," terdengar ucapan dari salah satu anak yang senang akan naik KRL. 

Bagi anak-anak tidak diwajibkan menunjukkan bukti vaksin, untuk orangtua atau keluarganya wajib menunjukkan bukti vaksin atau menscan barcode pedulilindungi. 

Untuk anak-anak sebaiknya naik KRL pada pukul 10.00 -14.00 WIB. Dan bagi anak-anak yang dengan tinggi 90 cm dikenakan tarif normal atau tarif orang dewasa. 

Tetap jaga kesehatan dan mematuhi protokol kesehatan, selamat berlibur!. (ahmad)