Kapolri Tinjau Pasar Bantar Gebang Bekasi, Pastikan Stok Minyak Goreng untuk Warga Aman

  • Oleh : Bondan

Rabu, 16/Mar/2022 19:05 WIB
Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo turun langsung ke pasar tradisional Bantar Gebang, Kota Bekasi, untuk memastikan stok atau ketersediaan minyak goreng dalam memenuhi kebutuhan dari masyarakat. Foto: istimewa. Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo turun langsung ke pasar tradisional Bantar Gebang, Kota Bekasi, untuk memastikan stok atau ketersediaan minyak goreng dalam memenuhi kebutuhan dari masyarakat. Foto: istimewa.

BEKASI (BeritaTrans.com) -- Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo turun langsung ke pasar tradisional Bantar Gebang, Kota Bekasi, untuk memastikan stok atau ketersediaan minyak goreng dalam memenuhi kebutuhan dari masyarakat.

Selain memastikan tidak terjadinya kelangkaan, Sigit juga berdialog langsung kepada para pedagang di pasar tersebut, untuk mengecek harga jual dari minyak goreng di pasaran. 

Baca Juga:
Polri Awasi 17 Ribu Pasar Pastikan Ketersediaan dan Harga Minyak Goreng Terjaga

Dalam dialognya bersama pedagang pasar, Sigit memastikan apakah stok dari minyak goreng yang dibutuhkan masyarakat dalam keadaan aman atau tidak. 

"Stok minyak goreng cukup untuk berapa hari?," tanya Sigit kepada pedagang minyak goreng di pasar tradisional Bantar Gebang, Kota Bekasj, Rabu (16/3/2022).

Baca Juga:
Peredaran Minyak Goreng Kemasan Tanpa Ijin Edar Digulung Polda Jateng

"Setiap hari pak. Paling lama dua hari sudah datang," jawab salah satu pedagang pasar kepada Kapolri.

Dalam tinjauannya, Sigit masih mendapat keluhan dari pedagang pasar soal masih terjadinya kelangkaan dari minyak goreng curah. Berdasarkan pernyataan dari para pedagang, permintaan minyak curah dari masyarakat sangat tinggi. (Dan)

Baca Juga:
Polrestro Bekasi Kota Gelar Rapat Koordinasi dalam Stabilkan Harga Migor