Cegah Penumpukan Kendaraan, Korlantas Polri Atur Skema Lalu Lintas di Ajang MotoGP Mandalika

  • Oleh : Bondan

Minggu, 20/Mar/2022 12:23 WIB
Korlantas Polri mengatur dan  menerapkan skema Lalu Lintas selama penyelenggaraan MotoGP berlangsung di Mandalika, Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat. Foto: istimewa. Korlantas Polri mengatur dan menerapkan skema Lalu Lintas selama penyelenggaraan MotoGP berlangsung di Mandalika, Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat. Foto: istimewa.

JAKARTA (BeritaTrans.com) -- Korlantas Polri mengatur dan menerapkan skema Lalu Lintas selama penyelenggaraan MotoGP berlangsung di Mandalika, Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat.

Skema Lalu Lintas tersebut dipersiapkan untuk mencegah penumpukan kendaraan di sekitar lokasi penyelenggaraan MotoGP. Selain untuk mencegah penumpukan kendaraan, guna untuk pengawasan dan pengamanan MotoGP di Mandalika.

Baca Juga:
Rivan Purwantono: Korlantas Polri dan Jasa Raharja Antisipasi Lalulintas Jelang G20

Diperkirakan pada event MotoGP tersebut dihadiri 65 ribu hingga 100 ribu penonton. Para penonton juga diperkirakan akan menggunakan kendaraan pribadi menuju Parkir Timur dan Parkir Barat.

Sementara itu, Korlantas Polri mengerahkan personel gabungan yang disiapkan di setiap titik untuk mengamankan serta mengawasi kelancaran jalannya MotoGP. (Dan)

Baca Juga:
Terapkan Pelat Nomor Putih, Samsat Tunggu Instruksi Korlantas Polri