2 Kendaraan Alami Kecelakaan di Tol Jakarta-Cikampek, 1 Truk Terguling dan 1 Bus Ringsek

  • Oleh : Bondan

Senin, 21/Mar/2022 14:32 WIB
Truk terguling usai terlibat kecelakaan di ruas Tol Karawang, Senin (21/3/2022) pagi. Foto: istimewa. Truk terguling usai terlibat kecelakaan di ruas Tol Karawang, Senin (21/3/2022) pagi. Foto: istimewa.

KARAWANG (BeritaTrans.com) -- Dua kendaraan besar, truk dengan muatan bawang dan bus Primajasa terlibat kecelakaan di ruas Tol Jakarta-Cikampek KM 44+600 Karawang, Senin (21/3/2022) pagi.

Informasi yang BeritaTrans.com peroleh dari akun twitter @PTJASAMARGA, kecelakaan tersebut berada di lajur 2-3 sebelah tengah-kanan dan bahu dalam kanan.

Baca Juga:
Jelang Sore, Truk Logistik Mulai Penuhi Tol Bekasi Timur

Bus Primajasa ringsek pada bagian depan. Foto: istimewa.

Satu truk tampak terguling di tengah jalan Tol yang membuat isi muatan truk tersebut tumpah. Sedangkan bus Primajasa mengalami ringsek pada bagian kaca depan dan pintu depan sebelah kiri. Belum diketahui pasti penyebab dari kecelakaan antara dua kendaraan tersebut.

Baca Juga:
Gibran Turun Tangan, Paspampres Jotos Sopir Truk di Solo Akhirnya Minta Maaf

Akibat kecelakaan dari dua kendaraan besar itu mengakibatkan kepadatan kendaraan yang mengarah ke Jakarta. Kecelakaan tersebut pun telah di tangani petugas.

Sementara itu, informasi yang BeritaTrans.com peroleh dari Mulyadi, pengurus bus Primajasa perwakilan Terminal Bekasi. Bus yang terlibat kecelakaan tersebut merupakan rute Garut-Lebak Bulus Jakarta.

Baca Juga:
Jelang Sore, Tol Bekasi Timur Mulai Ramai Truk Logistik dan Bus AKAP

"Bus rute Garut-Lebak Bulus bang. Alhamdulillah semua penumpang yang ada di bus semuanya selamat, termasuk Pengemudi dan kondektur. Kendaraan juga sudah di bawa ke Jatibening, Bekasi," kata Mulyadi kepada BeritaTrans.com di Terminal Bekasi, Senin (21/3/2022). (Dan)