BNI Serahkan Hadiah Utama Mobil Listrik Tesla Kepada Pemenang Undian

  • Oleh : Naomy

Kamis, 24/Mar/2022 19:30 WIB
Hadiah mobil listrik bagi nasabah BNI yang beruntung Hadiah mobil listrik bagi nasabah BNI yang beruntung

 

JAKARTA (BeritaTrans.com) - PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. (BNI) terus gelar program menarik bagi nasabah loyal untuk dapat terus menjaga kinerja penghimpunan dana dan transaksional tahun ini. 

Baca Juga:
Perkuat Ekosistem Cashless, BNI Gandeng Indomaret

Salah satunya adalah program Undian Rejeki BNI #GaPakeNanti yang telah berlangsung sejak 1 Agustus 2021 hingga 31 Januari 2022. 

Program undian rejeki BNI #GaPakeNanti ini terdiri dari dua jenis yaitu Program Undian Reguler yang diikuti oleh seluruh nasabah Tabungan Perorangan BNI dengan grand prize dua unit Mobil Listrik Tesla Model 3 dan Undian Wirausaha yang diikuti nasabah BNI Taplus Bisnis dengan grand prize dua unit Mobil Toyota Hilux Double Cabin, selain itu juga ada 17 unit mobil Toyota Raize Turbo dan 100 unit sepeda motor All New Honda PCX.

Baca Juga:
BNI Usung Orange Synergy dalam Kolaborasi dengan Bank Sumut

Nasabah yang telah bertransaksi Kartu Debit BNI dan BNI Mobile Banking dan terus meningkatkan saldo tabungannya otomatis mendapatkan sejumlah BNI POIN+ yang dapat ditukarkan menjadi Kupon Undian. 

Total Kupon Undian yang terkumpul selama periode program adalah 19 juta kupon undian reguler dan 1 juta kupon undian Wirausaha.

Baca Juga:
Mantap, Kinerja BNI Semester I Raih Laba Bersih Rp 8,8 Triliun

Pengundian telah dilakukan pada tanggal 21 Februari 2022 dan ditayangkan di Trans7 dan Detikcom pada 4 Maret 2022. Pengundian dilakukan oleh Direktur Bisnis Konsumer BNI, Corina Leyla Karnalies dan disaksikan oleh pejabat Kementerian Sosial RI, Dinas Sosial Propinsi DKI Jakarta, Notaris dan Kepolisian. 

Dalam acara itu, hadiah grand prize diserahkan secara langsung oleh Adi Sulistyowati Wakil Direktur Utama BNI di Menara BNI Pejompongan, Kamis (24/3/2022). 

Dalam acara penyerahan tersebut hadir FX Ryan Kurniawan Aresti Likafia sebagai pemenang hadiah grand prize Mobil listrik mewah Tesla Model 3.  

"Program Undian Rejeki BNI #GaPakeNanti telah mendorong pertumbuhan bisnis BNI selama Tahun 2021," kata Adi. 

Dana pihak ketiga tumbuh 15,5% secara tahunan dengan dana murah sebagai kontributor pertumbuhan pertama yakni naik 17,1% tahunan. 

Transaksi Mobile Banking yang tumbuh sekitar 45% secara tahunan, sedangkan pembukaan rekening tabungan secara digital yang naik sekitar 375%. 

"Kami mengapresiasi seluruh nasabah atas kesetiaan dan kepercayaannya kepada BNI serta mengucapkan selamat bagi para pemenang terutama pemenang grand prize mobil listrik mewah Tesla Model 3. Kami harap ini menjadi penyemangat nasabah untuk terus tingkatkan transaksi dengan Kartu Debit BNI dan BNI Mobile Banking," paparnya. 

Adi melanjutkan, tahun ini BNI memiliki berbagai program apresiasi nasabah menarik lainnya. 

BNI pun proaktif meningkatkan jumlah mitra dan fitur-fitur layanan di mobile banking agar kenyaman transaksi nasabah dapat lebih terjamin. 

"Bagi yang belum memiliki tabungan BNI, segera download BNI Mobile Banking sekarang dan buka tabungan BNI cukup selfie. Nantikan kejutan seru dari program-program BNI selanjutnya, Nasabah juga bisa menikmati berbagai benefit transaksi dari Diskon belanja Kartu Debit BNI yang secara lengkap dapat dilihat di  bit.ly/PromoDebitBNI." pungkasnya. (omy)