Kembali IPC TPK Raih Penghargaan Public Relation Indonesia Award 2022

  • Oleh : Ahmad

Selasa, 29/Mar/2022 07:58 WIB
Foto:istimewa/IPC TPK Foto:istimewa/IPC TPK

Semarang (BeritaTrans.com) – Komitmen IPC Terminal Petikemas/IPC TPK untuk mengedepankan keterbukaan informasi publik dalam pelaksanaan bisnis perusahaan berbuah manis dengan kembali meraih penghargaan Bronze Winner Website Kategori Anak Usaha BUMN dan Anak Usaha BUMN Terpopuler di Media Cetak tahun 2021 yang diterima oleh Amanda Maulina, Corporate Secretary dan Hubungan Eksternal IPC TPK di malam penganugerahan ajang Public Relations Indonesia Awards 2022 di Semarang pada Jumat (25/3).

Baca Juga:
H+12 Lebaran 2024, Pelindo Regional 4 Catat 667.012 Penumpang Naik dan Turun di Pelabuhan Timur Indonesia

“Di era digital saat ini informasi korporasi harus mudah dan cepat diakses oleh seluruh stakeholder. Public Relation memegang peranan penting agar informasi mengenai program yang dijalankan perusahaan dapat tersampaikan dengan baik dan tepat sasaran melalui berbagai media baik cetak maupun online.

Baca Juga:
Tingkatkan Kapasitas Bongkar Muat Curah Kering, Pelindo Tambah 2 Unit Mini Bulldozer

Pola komunikasi korporasi akan disesuaikan dengan perkembangan teknologi yang kian semakin cepat dan efisien. Melalui website IPC TPK, baik profil perusahaan maupun seluruh permintaan layanan dapat diakses dengan mudah.” ujar Direktur Utama IPC TPK, Wahyu Hardiyanto, dalam keterangan pers yang diterima BeritaTrans.com) 

Di ajang yang sama tahun lalu, IPC TPK meraih 2 penghargaan Silver Winner Annual Report Anak Usaha BUMN dan Anak Usaha BUMN Terpopuler di Media Cetak. Acara ini diadakan oleh PR Indonesia Group dengan mengangkat tema ‘Kolaborasi untuk Kebangkitan Negeri’. Tema ini membuat segala program yang masuk dalam ajang penghargaan dinilai berdasarkan peran dan kolaborasi program tersebut dalam mengatasi maupun menuju kebangkitan pasca pandemi, sekaligus dalam aspek kesejahteraan masyarakat.

Baca Juga:
Pelindo Group Wilayah Kerja Makassar Gelar Halal Bihalal Idulfitri 1445 H

“Kami sampaikan terima kasih dan apresiasi tinggi kepada seluruh jajaran yang bertugas, yang telah menjalankan peran PR dengan baik. Capaian ini terus memotivasi kami dalam meningkatkan performa dan pelayanan untuk informasi publik melalui kanal-kanal yang secara cepat, akurat, dan kredibel, yang pada akhirnya dapat berdampak positif terhadap masyarakat dan pemangku kepentingan ditengah kondisi pemulihan daripada Covid-19.” tutup Wahyu.(ahmad)