Jelang Ramadhan, Harga Tiket Bus AKAP Mulai Naik

  • Oleh : Fahmi

Kamis, 31/Mar/2022 10:02 WIB
Penumpang menaiki bus yang akan diberangkatkan dari agen Bulak Kapal, Bekasi, Jawa Barat, Kamis (31/3/2022) Penumpang menaiki bus yang akan diberangkatkan dari agen Bulak Kapal, Bekasi, Jawa Barat, Kamis (31/3/2022)

BEKASI (BeritaTrans.com) - Menjelang beberapa hari memasuki bulan Ramadhan sejumlah agen penjualan tiket bus sudah mulai menaikkan harga tiket. Kenaikan mulai terjadi di beberapa PO. 

Seperti salah satu agen bus di Bulak Kapal, Bekasi, Jawa Barat. Kenaikan harga tiket bus ke sejumlah daerah mengalami kenaikan mulai dari Rp20 ribu. 

Baca Juga:
Kecelakaan di Namang Koba dan Sekitar Tewaskan 18 Orang, Begini Kesaksian Sopir dan Warga Sekitar

Misalnya untuk keberangkatan rute Jakarta-Yogyakarta yang biasanya Rp150 ribu untuk kelas biasa kini naik menjadi Rp170 ribu dengan kelas yang sama. 

Kenaikan tersebut dikatakan agen di situ menyebutkan kenaikan berdasarkan dari hasil rapat dan ketetapan perushaan PO. Saat ini kenaikan belum diumumkan, amun pihak agen tetep akan menjual dengan harga yang berlaku naik tersebut. 

Baca Juga:
Cari Penyebab Kecelakaan Truk Ayam VS Bus, Polisi Gunakan Alat 3D dan Simulasi Pakai Kendaraan

Kenaikan tersebut dikatakan akan terus terjadi secara signifikan sampai menjelang hari Lebaran Idul Fitri dan setelahnya. (fhm)

Baca Juga:
Lima Mobil Alami Kecelakaan Beruntun di Jalan Raya Bukittinggi-Payakumbuh