Buruan! Suzuki XL7 Kasih Diskon Gede di Ajang IIMS 2022

  • Oleh : Taryani

Rabu, 06/Apr/2022 18:21 WIB
Suzuki XL7 segagah ini didiskon gede hingga belasan juta rupiah di ajang IIMS 2022. (Ist.) Suzuki XL7 segagah ini didiskon gede hingga belasan juta rupiah di ajang IIMS 2022. (Ist.)

JAKARTA (BeritaTrans.com) -  Masyarakat yang hendak meminang Low Sport Utility Vehicle (SUV) akan mendapat potongan harga selama penyelenggaraan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2022.

Potongan harga yang diberikan cukup beragam. Bahkan ada yang sampai belasan juta rupiah.

Diskon ini umumnya masih dalam bentuk pengajuan,  sehingga nilainya dapat lebih tinggi tergantung kesepakatan akhir antara pembeli dan tenaga penjual.

Diskon Low SUV pertama adalah Suzuki XL7 sebesar Rp16 juta. Menurut tenaga penjual di stan Suzuki yang enggan disebutkan namanya, diskon berlaku pada mobil produksi tahun ini.

"Soalnya kalau mau unit 2021 memang diskon lebih besar tapi sudah habis," kata dia.

Diskon berikutnya ada pada model SUV lima penumpang Hyundai Creta. Potongan harga pada mobil ini Rp10 juta ditambah bonus aksesori dan undian berhadiah.

"Unit juga kami ready semua, tinggal antar saja," ucap tenaga penjual pada stand Hyundai.

Kemudian potongan diskon Low SUV Toyota Rush di IIMS 2022 sebesar Rp13 juta, SUV yang lebih besar seperti Fortuner potongan harganya hanya Rp3 juta.

Honda juga meniagakan produk pada segmen Low SUV, BR-V dengan diskon pembelian tunai Rp10 juta dan Rp15 juta pembelian kredit.

"Jadi bisa pengajuan dulu biar nanti prosesnya bisa lebih cepat juga di pameran ini," ucap dia.

IIMS 2022 digelar sejak 31 Maret dan akan ditutup pada 10 April.

Pameran otomotif ini sering dianggap sebagai salah satu lokasi tepat beli mobil baru lantaran para Agen Pemegang Merek (APM) berlomba-lomba menggelar promosi penjualan. (tr/Sumber:CNN Indonesia)