Dicurigai Hendak Lakukan Aksi Demo, Seorang dengan Seragam SMA Diamankan di Stasiun Bekasi

  • Oleh : Fahmi

Senin, 11/Apr/2022 10:03 WIB
Polsek Bekasi Utara berhasil mengamankan seorang dengan menggunakan seragam SMA di Stasiun Bekasi, Senin (11/4/2022). Dia mengaku hendak melakukan aksi demo di Jakarta. Polsek Bekasi Utara berhasil mengamankan seorang dengan menggunakan seragam SMA di Stasiun Bekasi, Senin (11/4/2022). Dia mengaku hendak melakukan aksi demo di Jakarta.

BEKASI (BeritaTrans.com) - Seorang yang menggunakan seragam sekolah menengah ke atas yang dicurigai hendak melaukan aksi demontrasi di Jakarta pada hari ini, berhasil diamankan di pos penyekatan Stasiun Bekasi, Jawa Barat, Senin (11/4/2022). 

Berseragam putih abu-abu dengan berbalut jaket berwarna coklat, laki-laki yang berumur sekitar 20 tahun sebelumnya dicurigai hendak membeli tiket di loket stasiun. 

Baca Juga:
Polsek Medan Satria Salurkan Bantuan Sembako ke Ojol, Ojek Pangkalan dan Pengemudi Becak

Kapolsek Bekasi Utara Kompol Arwan mengatakan pihaknya masih mengumpulkan lagi orang-orang yang dicurigai akan melakukan aksi demo yang berangkat melalui Stasiun Bekasi Kota pada hari ini. 

Sebelumnya satuan Polsek Bekasi Utara mencurigai pelajar yang hanya menggunakan tas selempang kecil dan tidak membawa kartu identitas. Setelah dilakukan pemeriksaan dan introgasi dia akhirnya mengaku hendak meramaikan aksi mahasiswa yang akan berunjuk rasa hari ini. Tersangka tersebut mengaku dapat informasi dari aplikasi tiktok dan akan bergabung bersama teman-temannya di salah satu titik.(fhm)

Baca Juga:
Kapolsek Bekasi Utara Sosialisasi Pelajar Anti Tawuran di SMA dan SMK di Bekasi Utara

 

Baca Juga:
Kapolsek Bekasi Kota Bantu Bedah Rumah dan Bersih-Bersih Rumah Warga Tak Laik Huni