Inilah Potret Rumah Mewah Dirut Pertamina Nicke Widyawati, The Real Sultan, Megah Banget!

  • Oleh : Redaksi

Kamis, 14/Apr/2022 15:00 WIB
foto:istimewa foto:istimewa

JAKARTA (BeritaTrans.com) - Nama Nicke Widyawati beberapa waktu lalu sempat menjadi perbincangan hangat masyarakat Tanah Air. Pasalnya, nama Direktur Utama PT Pertamina (Persero) itu masuk ke dalam Most Powerful Women International 2021 atau ‘Wanita Paling Berpengaruh di Dunia’ versi Fortune. Namanya menempati peringkat 17 di dalam daftar tersebut.

Dikenal sebagai pemimpin salah satu BUMN terbesar di Indonesia, tak heran jika Nicke dikenal memiliki kekayaan fantastis. Melansir Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN) periode 2020 yang dilaporkan pada 27 Maret 2021, Nicke memiliki total kekayaan mencapai Rp64,8 miliar.

Baca Juga:
Lagi Ngetren! Rumah Bergaya Industrial, Simak Tipsnya

Kekayaan Capai Rp64 M, Intip 10 Potret Mewahnya Rumah Dirut Pertamina Nicke Widyawati
Dengan kekayaan sebanyak itu, tak heran jika Ia menempati sebuah hunian yang mewah dan nyaman. Penasaran semewah apa rumah Dirut Pertamina ini? Simak potretnya berikut ini!

Baca Juga:
Permintaan Maaf Dirut Pertamina dan Janji Investigasi Kebakaran Depo Plumpang

Rumah Dirut Pertamina, Nicke Widyawati terletak di sebuah kawasan yang asri dan penuh pepohonan hijau. (Youtube Pertamina)

 

Baca Juga:
Pagi Ini ICU Rumah Sakit Bandung Kiwari Kebakaran

Sepertinya Nicke begitu mencintai keasrian, terbukti rumahnya dikelilingi oleh tanaman hijau. (Youtube Pertamina)

 

Di belakang rumah, Ia menanam berbagai macam sayuran. (Youtube Pertamina)

 

Inilah spot belakang rumah favorit Nicke dan suami. Biasanya, keduanya menghabiskan waktu santai di tempat ini. (Youtube Pertamina). (amt/sumber:dream.co.id)