Super Air Jet Buka Rute ke Banjarmasin, Tiket Mulai Rp847.900

  • Oleh : Fahmi

Sabtu, 16/Apr/2022 13:36 WIB
Foto/dok.Super Air Jet Foto/dok.Super Air Jet

BANJARMASIN (BeritaTrans.com) - Maskapai Super Air Jet akan membuka rute Jakarta – Banjarmasin – Jakarta mulai Mulai 22 April 2022. 

"Jaringan domestik ini dikenal ramai peminat dari berbagai kalangan, termasuk muda-mudi. Tentunya, kehadiran maskapai berkonsep milenial dapat menjawab permintaan pasar penerbangan kota metropolitan Jakarta dan ibukota Kalimantan Selatan yang saling terhubung langsung (tanpa transit)," ujar Direktur Utama Super Air Jet, Ari Azhari. 

Baca Juga:
Potret Luna Maya Jadi Pramugari Super Air Jet, Beri Kejutan untuk Penumpang

Super Air Jet dari Jakarta akan dilayani di Terminal 1A Bandara Internasional Soekarno-Hatta (CGK). Dan dari Banjarmasin yaitu tujuan Bandara Internasional Syamsudin Noor. 

Baca Juga:
Pelita Air Datangkan Pesawat Airbus A320 Ketiga, Siap Tambah Jadwal Terbang

Operasional akan dilayani Super Air Jet, dengan frekuensi penerbangan 1x setiap hari. Penawaran tiket mulai Rp 847.900 dari Jakarta ke Banjarmasin. Sedangkan dari Banjarmasin tujuan Jakarta mulai Rp 1.070.500. 

"Nikmati SUPER Nyaman, terbang dengan pesawat kategori modern Airbus A320-200 berkapasitas 180 kursi ekonomi. Interior dirancang dengan tata letak kursi ergonomis dan ruang kaki lega, serta nyaman dikelasnya. SUPER Aman, pesawat memiliki teknologi Hepa Filter (sistem penyaring partikel kuat) yang mampu menyaring 99,9% kuman, bakteri dan virus, sehingga sirkulasi udara dalam kabin terjaga baik," sebut Ari. 

Baca Juga:
Potret Luna Maya Jadi Pramugari Pesawat Super Air Jet, Beri Kejutan untuk Penumpang

Pada hari yang sama (22/ 04) Super Air Jet, juga mulai melayani rute lainnya, yaitu Jakarta – Semarang – Jakarta dan Surabaya – Samarinda – Surabaya. Pada (20/ 04), Super Air Jet, juga beroperasional perdana Jakarta – Makassar – Jakarta. 

"Super Air Jet semakin optimis mengakomodir permintan penerbangan serta tetap fokus menyasar pasar kalangan muda mudi, sesuai sesuai visi: To empower the next generation to reach new heights “turut membangun generasi muda untuk menembus ketinggian baru”," pungkas Ari.(fhm)