Jelang Lebaran, Tarif Bus Primajasa Rute Bandung Naik 20 Persen di Terminal Bekasi

  • Oleh : Bondan

Selasa, 19/Apr/2022 11:47 WIB
Bus Primajasa di Terminal Bekasi, Selasa (19/4/2022). Foto: BeritaTrans.com. Bus Primajasa di Terminal Bekasi, Selasa (19/4/2022). Foto: BeritaTrans.com.

BEKASI (BeritaTrans.com) -- Harga tiket sejumlah bus antarkota telah mengalami kenaikan di pertangahan bulan Ramadhan 1443 Hijriah.

Salah satunya bus AKDP dari perusahaan otobus (PO) Primajasa. Naiknya tarif bus AKDP dari PO Primajasa tersebut hanya sebagian rute yang mengalami kenaikan. Hal tersebut diungkapkan Wakil Koordinator bus Primajasa Perwakilan Terminal Bekasi, Mulyadi.

Baca Juga:
Cegah Hal yang Tak Diinginkan, Pengurus Bus Primajasa Rutin Piket Malam di Terminal Bekasi

"Yang mengalami kenaikan tarif menjelang lebaran hanya bus yang mengarah ke Parahyangan, kaya ke Bandung ada kenaikan 20 persen. Dan kenaikan tarif rute Bandung hanya kelas eksekutif saja untuk yang ekonominya masih normal. Kenaikannya jadi Rp75 ribu dari yang sebelumnya Rp60 ribu," jelas Mulyadi kepada BeritaTrans.com.

Dia juga menambahkan, sedangkan rute-rute bus Primajasa yang berada di Terminal Bekasi tidak mengalami kenaikan atau terbilang masih dengan harga normal.

Baca Juga:
Ciptakan Keamanan dan Kelancaran Lalu Lintas, Petugas Dishub Bersiaga di Pintu Masuk dan Keluar Terminal Bekasi

"Untuk rute-rute Primajasa yang ada di Terminal Bekasi selain Bandung tarif masih normal. Kaya ke Kuningan, Jawa Barat, untuk yang kelas AC Bisnis Rp130 bangku (2-2) dan AC Ekonomi Rp103 ribu yang bangku (3-2)," pungkasnya. (Dan)

Baca Juga:
Penumpang Datang, Bus Langsung Geber dari Terminal Bekasi