Arus Pemudik Mulai Alami Peningkatan di Terminal Bekasi

  • Oleh : Bondan

Sabtu, 23/Apr/2022 10:37 WIB
Bus antarkota di area keberangkatan Terminal Bekasi, Sabtu (23/4/2022). Foto: BeritaTrans.com. Bus antarkota di area keberangkatan Terminal Bekasi, Sabtu (23/4/2022). Foto: BeritaTrans.com.

BEKASI (BeritaTrans.com) -- Terminal Bekasi mulai terlihat peningkatan calon pemudik, Sabtu (23/4/2022).

BeritaTrans.com melihat selama di lokasi, hilir mudik calon penumpang yang akan berpergian menggunakan bus melalui Terminal Bekasi mulai dari lintas Jawa hingga Sumatera tampak ramai.

Baca Juga:
Tarif Tol Trans Sumatra Lampung-Aceh saat Mudik Lebaran 2024

 Calon pemudik di salah satu loket tiket bus Sumatera. Foto: BeritaTrans.com.

Di setiap loket-loket penjualan tiket mulai dari Jawa hingga Sumatera pun tak lepas dari serbuan calon pemudik. Oki, salah satu pengurus loket penjualan tiket bus MPM mengutarakan, untuk hari ini hampir seluruh kursi bus hampir terisi penuh oleh calon pemudik.

Baca Juga:
Tarif Tol Jakarta-Surabaya untuk Lebaran Idul Fitri 2024

"Kursi bus hampir terisi penuh dari penumpang yang pesan jauh-jauh hari untuk keberangkatan hari ini. Belum lagi yang datang dadakan untuk pesan dan berangkat hari ini," jelasnya kepada BeritaTrans.com, Sabtu (23/4/2022).

Selain itu, BeritaTrans.com melihat bus antarkota yang berada di Terminal Bekasi pada hari ini juga cukup terbilang ramai. Yang dipersiapkan untuk bersiaga mengantarkan calon pemudik di besok hari. (Dan)

Baca Juga:
HK Targetkan Perbaikan Jalan Tol Palindra dan Indraprabu Selesai H-7 Lebaran