H-3, Stasiun Cikarang Ramai Penumpang Mudik Naik KA Lokal dan Kereta Jarak Jauh

  • Oleh : Ahmad

Jum'at, 29/Apr/2022 07:02 WIB
Foto:BeritaTrans.com/aksi.id/ahmad Foto:BeritaTrans.com/aksi.id/ahmad

Cikarang (BeritaTrans.com) - Pada H-3 jelang Idul Fitri, penumpang yang akan mudik menggunakan KA Lokal dan Kereta Jarak Jauh sudah berdatangan di Stadsiun Cikarang, Jumat (29/4/2022) pagi. 

Baca Juga:
KRL Layani Lebih 11 Juta Penumpang Selama Ramadan, Stasiun Rawa Buaya Ditingkatkan untuk Naik Turun Pengguna Commuter Line Basoetta

Stasiun Cikarang sebagai stasiun awal pemberangkatan dan tujuan akhir CommuterLine dan KA Lokal Walahar tujuan Purwakarta-Cikarang PP. Stasiun tersebut juga menaikan dan menurunkan penumpang kereta jarak jauh ke Jawa Tengah dan Jawa Timur. 

Terpantau BeritaTrans.com, penumpang dari KRL, KA Lokal Walahar dan KA Jarak Jauh mendatangi Stasiun Cikarang bersama keluarga beserta barang bawaan. 

Baca Juga:
Tren Volume Penumpang KRL Jabodetabek Naik saat Ramadan, Stasiun di Kawasan Pusat Perbelanjaan Terpantau Ramai

Pukul 06.30 KA Lokal Walahar tiba di Stasiun Cikarang, penumpang dari ka tersebut keluar dan kembali masuk untuk naik KRL ke arah Jakarta. 

Baca Juga:
KAI Commuter Siapkan Layanan Angkutan Lebaran untuk Pengguna KRL hingga Commuterline Antar-Kota

Sedangkan untuk penumpang KA Jarak Jauh sudah berdatangan dan melakukan pencetakan tiket dilanjutkan dengan boarding pass kemi menunggu di dalam stasiun tersebut. 

Sesuai jadwal kereta jarak jauh yang akan berhenti di Stasiun Cikarang pada pukul 07.10 adalah KA Bengawan tujuan akhir Purwosari, Jawa Tengah.(ahmad)