Luar Biasa! Pemudik Rela Menunggu di Tengah Panas dan Hujan Demi Pulang Kampung

  • Oleh : Bondan

Sabtu, 30/Apr/2022 13:21 WIB
Calon pemudik rela panas-panasan di area keberangkatan demi pulang ke kampung halaman di Terminal Bekasi, Sabtu (30/4/2022). Foto: BeritaTrans.com. Calon pemudik rela panas-panasan di area keberangkatan demi pulang ke kampung halaman di Terminal Bekasi, Sabtu (30/4/2022). Foto: BeritaTrans.com.

BEKASI (BeritaTrans.com) -- Antusiasme masyarakat Kota Bekasi yang ingin melakukan mudik di Terminal Bekasi sangat tinggi, Sabtu (30/4/2022).

Hal tersebut terlihat BeritaTrans.com saat berkeliling di Terminal Bekasi. Sejumlah calon pemudik tampak memadati loket-loket penjualan tiket, bahkan ada juga berdiri di depan loket tiket hingga di area jalur keberangkatan.

Baca Juga:
Musim Libur Sekolah dan Idul Adha, Tarif Bus Primajasa Semua Rute Normal

Calon pemudik rela hujan-hujanan menanti diberangkatkan di Terminal Bekasi. Foto: BeritaTrans.com.

Calon pemudik tersebut rela menanti bus yang belum tiba di Terminal Bekasi di bawah guyuran sinar matahari pagi. Bagi mereka momen inilah yang ditunggu-tunggu saat lebaran tiba. Dikarenakan 2 Tahun masyarakat tidak merasakan momen atau tradisi mudik lebaran.

Baca Juga:
Sepekan Lebih Jelang Idul Adha, Sudah Banyak Penumpang Bus Pesan Tiket Keberangkatan

Karena, saat inilah momen bagi mereka untuk merasakan kembali serunya pulang ke kampung halaman bertemu sanak keluarga. Selain itu, tak ketinggalan juga barang-barang bawaan mereka yang cukup banyak. Yang dimana sebagai oleh-oleh untuk diberikan kepada saudara saat tiba di kampung halaman.

Hingga mejelang siang dan ditambah dengan guyuran hujan, mereka yang belum diberangkatkan tetap setia menanti kehadiran bus yang ingin dinaikinya. (Dan)

Baca Juga:
Musim Libur Sekolah, Terminal Bekasi Alami Pelonjakan Penumpang