Membludak! Penumpang KA Lokal Walahar Tujuan Purwakarta di Stasiun Cikarang

  • Oleh : Ahmad

Rabu, 04/Mei/2022 15:43 WIB
Foto:BeritaTrans.com/aksi.id/ahmad Foto:BeritaTrans.com/aksi.id/ahmad

CIKARANG (BeritaTrans.com) - Masuki hari libur Lebaran ketiga, penumpang yang akan bersilaturahim ke daerah dengan menggunakan Kereta Api Lokal Walahar Ekspres relasi Cikarang-Purwakarta do Stasiun Cikarang. 

Terpantau penumpang membludak untuk antre beli tiket. Antrean panjang terlihat pada pukul 15.00, padahal loket baru akan dibuka pada pukul 15.45 WIB, Rabu (4/5/2022). 

Kereta Lokal Walahar akan tiba di Stasiun Cikarang pada pukul 18.00 dan akan berangkat kembali ke Purwakarta pada pukul 18.45 WIB. 

Harga tiket KA Walahar tersebut adalah Rp 4.000 untuk tujuan atau Relasi Cikarang-Purwakarta, dan akan berhenti di setiap stasiun, seperti Stasiun Lemah Abang, Kedunggedeh, Karawang, Klari, Kosambi, Dawuan, Cikampek, Cibungur dan mengakhiri perjalanan di Stasiun Purwakarta dan akan kembali ke Cikarang. 

Penumpang sudah mulai berdatangan sejak siang ini, seperti Rita warga Klender yang akan bersilaturahim ke Purwakarta, "Mau ke Purwakarta, dari siang sudah nunggu untuk naik kereta bersama keluarga, tadi yang kebarangkatan siang kehabisan tiket, akhirnya naik yang sore," ujarnya saat ditemui BeritaTrans.com di Stasiun Cikarang. 

Terlihat petugas sibuk mengatur penumpang untuk tertib dalam antrean dan mengimbau agar menjaga barang bawaan dan menjaga anak-anaknya.(ahmad)