Gerbang Tol Bekasi Timur Arah Cikampek Sempat Ditutup, Malam Ini Kendaraan Bisa Akses Kembali

  • Oleh : Bondan

Sabtu, 07/Mei/2022 20:57 WIB
Ruas Jalan Arteri menuju Gerbang Tol Bekasi Timur ramai lancar kendaraan, Sabtu (7/5/2022) malam. Foto: BeritaTrans.com. Ruas Jalan Arteri menuju Gerbang Tol Bekasi Timur ramai lancar kendaraan, Sabtu (7/5/2022) malam. Foto: BeritaTrans.com.

BEKASI (BeritaTrans.com) -- Penutupan Gerbang Tol Bekasi Timur akibat sistem satu arah (one way) di Tol Jakarta-Cikampek dari arah timur menuju barat. Sempat membuat Jalan Arteri di Bekasi Timur dipadati kendaraan dari pagi hingga sore hari, Sabtu (7/5/2022).

Namun, pengamatan BeritaTrans.com pada Sabtu malam, kendaraan yang melintas di Jalan Chairil Anwar terlihat telah ramai lancar. Sejumlah petugas dari Unit Lantas Bekasi Timur hingga Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Bekasi terus bersiaga di lokasi mulai dari pagi hingga malam ini.

Baca Juga:
Contraflow Ruas Tol Jakarta-Cikampek KM 47- KM 65 Diberlakukan

"Memang tadi pagi sampai sore hari Jalan Arteri Bekasi Timur sempat mengalami kepadatan kendaraan cukup panjang. Karena adanya penutupan Gerbang Tol Bekasi Timur dari sistem one way di Tol Jakarta-Cikampek. Tapi sekarang Gerbang Tol Bekasi Timur sudah di buka kembali, pengendara yang ingin mengarah ke Timur bisa mengakses kembali Gerbang Tol Bekasi Timur," jelas Kanitlantas Bekasi Timur, AKP M. Sahari kepada BeritaTrans.com, Sabtu (7/5/2022) malam.

Lebih lanjut dia menjelaskan, penutupan Gerbang Tol Bekasi Timur dikarenakan adanya sistem satu arah (one way) di Tol Jakarta-Cikampek yang akan berlangsung hingga Minggu (8/5/2022), "kita lihat situasional besok. Kalau memang harus ditutup kembali melihat dari situasional di Tol Jakarta-Cikampek nya. Kalau mengalami kepadatan kendaraan mau tidak mau ditutup lagi," tutup AKP M. Sahari. (Dan)

Baca Juga:
Sabtu Pagi, Tol Cikampek Arah Jakarta Tersendat Gegara Ada Kecelakaan di KM 21