Libur telah Usai, Kembali Penumpang KRL Antre Berbaris di Stasiun Cikarang

  • Oleh : Ahmad

Senin, 09/Mei/2022 07:08 WIB
Foto:BeritaTrans.com/aksi.id/ahmad Foto:BeritaTrans.com/aksi.id/ahmad

CIKARANG (BeritaTrans.com) - Libur Lebaran telah usai, aktivitas penumpang KRL yang bekerja kembali masuk dan antre berbaris di Stasiun Cikarang, Senin (9/5/2022) pagi. 

Baca Juga:
Penumpang KRL Lansia Terjatuh di Celah Peron yang Tinggi, KAI Commuter Sampaikan Ini!

Terpantau BeritaTrans.com, penumpang sudah berdatangan ke Stasiun Cikarang pada pukul 06.00 WIB. Penumpang adalah yang akan naik Kereta Jarak Jauh, Kereta Lokal Walahar dan Kereta CommuterLine. 

Baca Juga:
Haru, Penumpang KRL Melahirkan di Stasiun Tanah Abang, Persalinan Dibantu Petugas KAI

Di Stasiun Cikarang, penumpang kereta jarak jauh akan naik kereta Bengawan tujuan Purwosari yang berangkat pada pukul 07.19 WIB, sedangkan kereta lokal Walahar tujuan Purwakarta akan berangkat pada pukul 07.00 WIB, sementara itu untuk kereta CommuterLine tujuan Jakarta sudah tiba di stasiun tersebut. 

Baca Juga:
KAI Commuter Layani Lebih 1,1 Juta Penumpang KRL Jabodetabek Pada Libur Imlek

Tepat pukul 06.30 KA Lokal Walahar tiba di Stasiun, penumpang yang akan melanjutkan perjalanan ke Jakarta menggunakan CommuterLine harus keluar dan kembali ke stasiun dan antre berbaris di halaman luar stasiun tersebut. 

Sedangkan penumpang yang bukan dari KA Lokal Walahar wajib menscan barcode pedulilindingi dan dicek suhu tubuh serta memakai masker. 

Petugas dengan sigap mengatur penumpang untuk antre berbaris dan bergiliran untuk masuk area stasiun guna menghindari kepadatan penumpang di dalam peron stasiun. 

Penumpang agar tetap menerapkan protokol kesehatan ya.(ahmad)