Penumpang KRL Ramai Antre lagi di Stasiun Bekasi

  • Oleh : Fahmi

Senin, 09/Mei/2022 09:45 WIB
Penumpang KRL mengantre untuk masuk melakukan tap tiket di Stasiun Bekasi, Senin (9/8/2022) pagi. Penumpang KRL mengantre untuk masuk melakukan tap tiket di Stasiun Bekasi, Senin (9/8/2022) pagi.

BEKASI (BeritaTrans.com) - Mamasuki pekan pertama setelah masa libur Lebaran, penumpang KRL dari Stasiun Bekasi kembali ramai di jam sibuk pada Senin (9/5/2022) pagi. 

Terdapat penyekatan akses masuk stasiun bagi penumpang KRL. Sebelumnya calon penumpang diwajibkan scan QR Peduli Lindungi atau menujukkan sertivikat vaksin. 

Baca Juga:
Gegera Ngobrol di Gerbong, 3 Penumpang Diusir Turun KRL

Petugas pada jam sibuk tetap memberlakukan antrean penumpang KRL yang masuk. Terlihat barisan diberlakukan di area luar bangunan baru hingga di dalam gedung sebelum melakukan tap tiket. 

Baca Juga:
Penumpang KA Jarak Jauh Mulai Ramaikan Stasiun Bekasi saat Masa Libur Sekolah

Pantauan BeritaTrans.com dan Aksi.id pada pagi, barisan tampak terjadi beberapa kali hingga sampai jam sibuk berakhir. Terdapat tenda sebagai bagian dari layanan angkutan lebaran dari KAI Commuter. 

Penumpang tetap antre dengan rapi sesuai aturan petugas. Sebagian mereka harus masuk kerja dikarenakan sudah berakhirnya masa cuti bersama. 

Baca Juga:
KAI Raih Penghargaan Gold Champion Kategori BUMN dalam Ajang BISRA 2022

Sejumlah aturan naik KRL tetap diberlakukan. KAI Commuter mengingatkan, bagi penumpang yang membawa anak minimal usia 3 tahun atau tinggi minimal 90 cm sudah diwajibkan untuk membeli tiket. Usahakan untuk menghindari jam-jam sibuk yaitu pukul 09.00-14.00 WIB. Pastikan anak-anak selalu dalam pengawasan orang tua atau pendamping selama dalam perjalanan. Gunakan KMT atau kartu uang elektonik bank agar terhindar dari antrean saat di stasiun. Bawa barang bawaan secukupnya dan sesuai dimensi ukuran yaitu 40 x 30 x 100 cm. (fhm)