Mutasi TNI, Jabatan Dirjian dan 3 Danpusdik Kodiklatad Diserahterimakan

  • Oleh : Dirham

Senin, 16/Mei/2022 11:01 WIB
Komandan Kodiklatad Letjen TNI Ignatius Yogo Triyono memimpin upacara serah terima jabatan dirjian dan tiga danpusdik jajaran Kodiklatad pada Selasa (10/5/2022).  Komandan Kodiklatad Letjen TNI Ignatius Yogo Triyono memimpin upacara serah terima jabatan dirjian dan tiga danpusdik jajaran Kodiklatad pada Selasa (10/5/2022). 

 

JAKARTA (BeritaTrans.com) - Jabatan Dirjian, Danpusdikpom, Danpusdikbekang dan Danpusdikpal Kodiklatad secara resmi telah diserahterimakan. Upacara Serah Terima Jabatan dipimin Komandan Kodiklatad, Letjen TNI Ignatius Yogo Triyono di Aula M. Toha Makodiklatad, Selasa (10/5/2022).

Komandan Kodiklatad diserahkan dari Brigjen TNI Tri Nugraha Hartanta kepada Kolonel Inf Esy Suharto, Danpusdikpom dari Brigjen TNI Agus Wijanarko kepada Kolonel Cpm Muhammad Yusrif Guntur, Danpusdikbekang dari Kolonel Cba Gusman Hakim kepada Kolonel Cba Benny Mutiha Tampubolon dan Danpusdikpal dari Kolonel Cpl Anjas Asmara kepada Kolonel Cpl Octovianus Oskar Engelberth. 

Pada kesempatan tersebut juga diserahterimakan jabatan Pabanter Sdirum dari Kolonel Inf Hery Suprapto kepada Kolonel Inf I Made Mahaparta dan Pabanorg Sdirdok dari Kolonel Arh Sonny Septiono Molen Karmanto kepada Kolonel Inf Masduki. 

Dalam acara ini dilaksanakan juga penandatanganan berita acara serah terima jabatan Ketua Persit KCK Cabang VI Sdirjian, Ranting BS X Pusdikpom, BS VII Pusdikbekang dan BS VI Pusdikpal PG Kodiklatad. Dankodiklatad Letjen TNI Ignatius Yogo Triyono dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang tulus kepada para pejabat lama atas segala pengabdian dan dedikasi yang sangat baik dalam melaksanakan tugas selama ini. (ds/sumber Sindonews.com)
 

Tags :