KAI Commuter Mohon Maaf Perjalanan KRL Bojong Gede-Citayam Terhambat

  • Oleh : Fahmi

Rabu, 18/Mei/2022 08:39 WIB
Foto:Ilustrasi Foto:Ilustrasi

JAKARTA (BeritaTrans.com) - KAI Commuter memohon maaf atas kendala perjalanan KRL yang terjadi pada lintas Stasiun Bojonggede - Stasiun Citayam pada Rabu (18/5/2022) pagi. 

VP Corporate Secreatry KAI Commuter Anne Purba menjelaskan, kendala pada jalur rel pada lintas tersebut tepatnya di Km 38 +3/4. Hingga pukul 08.00 WIB petugas di lokasi masih melakukan penanganan kendala tersebut. 

Baca Juga:
Penumpang KA Jarak Jauh Mulai Ramaikan Stasiun Bekasi saat Masa Libur Sekolah

"Untuk menjaga keselamatan perjalanan KRL, untuk sementara selama penanganan kendala tersebut perjalanan KRL tetap bisa melintas di lokasi dengan kecepatan yang dibatasi yaitu 10 Km/Jam," ujar Anne dalam keterangan resmi. 

Dikatakan, akibat kendala tersebut perjalanan KRL dari Stasiun Bojonggede menuju Stasiun Citayam terjadi antrean saat akan melintas di lokasi. 

Baca Juga:
Masuk Stasiun Bekasi Penumpang KRL Mangalir Lancar Meski Ramai

Para pengguna KRL diimbau untuk selalu mematuhi aturan dan arahan petugas di lapangan serta tetap untuk menjaga jarak aman di KRL maupun di area stasiun dengan tetap utamakan protokol kesehatan. Ikuti informasi terkini perjalanan KRL dari sosial media @commuterline dan aplikasi KRL Access.(fhm)

 

Baca Juga:
Tren Penumpang KRL dan KA Lokal Merak Meningkat Pada Masa Libur Sekolah