Yes, Penumpang Naik KRL dari Stasiun Bojong Gede Pagi ini Tanpa Penyekatan

  • Oleh : Naomy

Kamis, 19/Mei/2022 06:57 WIB
Suasana dalam KRL Commuterline tujuan akhir Angke pagi ini Suasana dalam KRL Commuterline tujuan akhir Angke pagi ini

BOGOR (BeritaTrans.com) - Yes, penumpang hendak naik kereta rel listrik (KRL) pagi ini (19/5/2022) di Stasiun Bojong Gede tanpa penyekatan.

Meski rantai plastik pemisah antara penumpang untuk rute akhir Jakarta Kota dan Angke Jatinegara, namun tidak ada antrean yang berarti, sehingga semua melenggang masuk.

Baca Juga:
Libur Lebaran Usai, KAI Commuter Layani Lebih 954 Ribu Penumpang KRL Tiap Harinya

Petugas berjaga di area gate masuk sembari mengatur alur agar tidak berkerumun. Sembari mengecek pedulilindungi atau sertifikat vaksin sebelum penumpang mengetap kartu masuk.

Di peron 2 untuk jurusan Kota dan Angke/Jatinegara ramai penumpang. Ada yang berdiri dan duduk di bangku yang tersedia.

Baca Juga:
KAI Commuter Prediksi 900 Ribu Lebih Penumpang KRL Jabodetabek di Hari Pertama Kerja Usai Libur Lebaran

Saat tiba KRL tujuan Angke, dengan tertib penumpang naik dan mengatur sendiri di mana akan berdiri selama perjalanan. Maklum saja meski masih cukup longgar, namun bangku untuk duduk sudah teris penuh.

Perjalanan pagi ini cenderung lancar dan penumpang naik serra turun tertib dan mengenakan masker, sesuai anjuran Presiden, di mana saat di transportasi publik agar tetap kenakan pelindung. Di area terbuka sudah boleh lepas masker. (omy)

Baca Juga:
Stasiun Integrasi KRL dengan KA Lokal, KAJJ, LRT hingga KA Bandara Terjadi Peningkatan Penumpang, KAI Commuter: Memudahkan Perjalanan Mudik Masyarakat