STIP Gelar Pelatihan Sistem Penjaminan Mutu dan Implemntasi Audit Internal

  • Oleh : Ahmad

Kamis, 19/Mei/2022 13:01 WIB
foto:istimewa/Instagram/@stip_jakarta foto:istimewa/Instagram/@stip_jakarta

JAKARTA (BeritaTrans.com) - Wujudkan Kemampuan Auditor Profesional,STIP Lakukan Pelatihan Sistem Penjaminan Mutu Internal(SPMI) dan Implementasi dalam Audit Mutu Internal(AMI), Selasa (17/5/2022).

Baca Juga:
Peringati International Day Of The Seafarer tahun 2022, BPSDM Perhubungan Ajak Taruna Berlayar, Belajar dan Menebar Manfaat

"Pelaksanaan Audit Mutu Internal(AMI) akan terwujud dengan sukses dan lancar sesuai tujuan SPMI didukung dengan kemampuan para Auditornya, yang memahami implementasi dari siklus SPMI secara Profesional."

Hal ini di sampaikan oleh Ketua STIP Jakarta, Capt.Sudiono,M.Mar, saat membuka kegiatan "Workshop Pelatihan Sistem Penjaminan Mutu Internal (SPMI) Dan Implementasinya Dalam Audit Mutu Internal 7( AMI)di Sekolah Tinggi Ilmu Pelayaran Tahun 2022".

Baca Juga:
Gerakan Serentak Bersihkan Lingkungan dan Tanam Pohon untuk Indonesia

Baca Juga:
STIP Buka Pendaftaran Gelombang Kedua, Catat Tanggalnya yaa!

Kegiatan yang di ikuti 39 Peserta akan berlangsung selama 4 hari (17-20 Mei 2022), dengan menghadirkan nara sumber yang ahli di bidangnya yaitu, Prof.Dr.Tatik Suryani, dikutip dari [email protected]_jakarta.

Tatik merupakan Ketua Prodi Magister Manajemen STIE Perbanas Surabaya, Serta Bagus Suminar sebagai Kepala Unit Penjaminan Mutu Manajemen STIE Perbanas Surabaya.

Selain para peserta, turut hadir juga beberapa pejabat Struktural dan Fungsional STIP Jakarta. (ahmad)

Tags :