Kembangkan Mutu dan Kurikulum Pendidikan Pelayaran, STIP Gelar Workshop Penyusunan Bahan Ajar Jurusan KALK

  • Oleh : Ahmad

Kamis, 19/Mei/2022 13:13 WIB
foto:istimewa/Instagram/@stip_jakarta foto:istimewa/Instagram/@stip_jakarta

JAKARTA (BeritaTrans.com) - Mewakili Ketua Sekolah Tinggi Ilmu Pelayaran (STIP,) Jakarta Capt. Sugiono, Puket I STIP Budi Purnomo membuka kegiatan Workshop penyusunan bahan ajar jurusan KALK,TALK dan Transla di lingkungan BPSDM Perhubungan Tahun 2022, Selasa (17/5/2022).

Baca Juga:
Peringati International Day Of The Seafarer tahun 2022, BPSDM Perhubungan Ajak Taruna Berlayar, Belajar dan Menebar Manfaat

Dalam kutipan sambutanya ,saat membuka kegiatan yang akan berlangsung selama 4 hari ini (18 - 21 Mei 2022), Budi menyampaikan bahwa mengingat perkembangan zaman dan Teknologi yang berubah dengan sangat pesat, maka kegiatan Workshop Penyusunan bahan ajar ini harus segera di lakukan,.

"Ini juga telah sesuai dengn Visi dan Misi serta tujuan Institusi STIP Jakarta," jelasnya.

Baca Juga:
Gerakan Serentak Bersihkan Lingkungan dan Tanam Pohon untuk Indonesia

Pihaknya mengucapkan terima kasih kepada perwakilan UPT dari PIP Semarang,PIP Makasar,
Poltekpel Sumbar dan Poltekpel Surabaya, yang telah bersedia hadir dan berkontribusi pada kegiatan ini, dalam [email protected]_jakarta.

Baca Juga:
STIP Buka Pendaftaran Gelombang Kedua, Catat Tanggalnya yaa!

Dengan kontribusi dari beberapa UPT dilingkungan BPSDMP ini ,semoga segera dapat di hasilkan bahan ajar untuk jurusan KALK, TALK, dan TRANSLA sesuai dengan aturan yang telah di tetapkan oleh Pemerintah guna menunjang mutu pendidikan di lingkungan BPSDM Perhubungan." (ahmad)

Tags :