Bertambah Jadi 16 Orang Tewas, Korban Kecelakaan Bus di Tol Sumo

  • Oleh : Taryani

Sabtu, 21/Mei/2022 09:46 WIB
Petugas melakukan olah tempat kejadian perkara dalam kecelakaan bus di Tol Surabaya-Mojokerto (Sumo). (Foto:iNews.com) Petugas melakukan olah tempat kejadian perkara dalam kecelakaan bus di Tol Surabaya-Mojokerto (Sumo). (Foto:iNews.com)

MOJOKERTO (BeritaTrans.com) - Korban tewas akibat kecelakaan maut di Tol Surabaya-Mojokerto (Sumo) Jawa Timur bertambah satu menjadi 16 orang.

Korban meninggal dalam perawatan di Rumah Sakit dr Wahidin Sudiro Husodo, Mojokerto.  Identitasnya adalah Nura'i (57) warga Kelurahan Benowo, Kota Surabaya.

Dia sempat mendapat perawatan intensif di ICU akibat luka berat di kepala. Namun korban tak bertahan lama dan akhirnya meninggal pukul 19.30 WIB.

Setelah dinyatakan meninggal, korban disucikan di rumah sakit dan diserahkan kepada keluarga untuk dimakamkan.

"Pasien ini rujukan dari Rumah Sakit Emma, tidak sadarkan diri dan dalam kondisi luka parah di kepala," ujar supervisor RS dr Wahidin Sudiro Husodo, Winarni, Sabtu (21/5/2022).

Dalam kasus kecelakaan maut di Tol Sumo ini polisi telah menetapkan sopir bus, Ade Firmansyah sebagai tersangka. Dari pemeriksaan tes urine terungkap tersangka mengonsumi narkotika jenis. sabu. (tr/Sumber:iNews.id)