Hei, Ada Kucing di Bangku Stasiun Bojong Gede Peron Tujuan Jakarta

  • Oleh : Naomy

Selasa, 31/Mei/2022 10:46 WIB
Kucing tertidur di bangku tunggu Kucing tertidur di bangku tunggu

BOGOR (BeritaTrans.com) - Hei, ada kucing di bangku tunggu peron II Stasiun Bojong Gede tujuan Jakarta.

Baca Juga:
Libur Lebaran Usai, KAI Commuter Layani Lebih 954 Ribu Penumpang KRL Tiap Harinya

Tanpa peduli sekitar dia menduduki bangku priorotas yang tersedia. Calon penumpang hanya duduk di samping kanan dan kiri sang kucing berbulu hitam lebat itu.

Ya, hari ini (31/5/2022) suasana di Stasiun Bojong Gede cukup ramai penumpang hingga bangku yang tersedia tak mencukupi.

Baca Juga:
KAI Commuter Prediksi 900 Ribu Lebih Penumpang KRL Jabodetabek di Hari Pertama Kerja Usai Libur Lebaran

Namun para penumpang menikmati saja sembari menunggu KRL yang segera tiba. Sesekai yang dekat dengan kucing tidur, menyapanya.

Mulai 28 Mei KRL dari Bogor hanya melayani KRL tujuan akhir Jakarta Kota. Bagi penumpang yang akan ke Sudirman, Tanahabang hingga Kampung Bandan dapat transit di Stasiun Manggarai.

Baca Juga:
Stasiun Integrasi KRL dengan KA Lokal, KAJJ, LRT hingga KA Bandara Terjadi Peningkatan Penumpang, KAI Commuter: Memudahkan Perjalanan Mudik Masyarakat

Penumpang dapat berganti KRL di Peron 6, 7, dan 9. Begitu juga bagi yang akan melanjutkan perjalanan ke Stasiun Bekasi agar transit di Manggarai.

Dua KRL sudah, masuki jalur II Stasiun Bojong Gede, namun si kucing masih menikmati indahnya terlelap di bangku peron tanpa merasa terusik sama sekali dengan riuh pengeras suara pengumuman atau penumpang yang terkejut ada kucing di bangku. (omy)