Truk Kontainer Tabrak 5 Motor dan 1 Sedan, Seorang Tewas

  • Oleh : Taryani

Selasa, 31/Mei/2022 20:32 WIB
Truk kontainer yang mengalami kecelakaan beruntun di Bandar Lampung. (Foto:tvonenews.com) Truk kontainer yang mengalami kecelakaan beruntun di Bandar Lampung. (Foto:tvonenews.com)

BANDAR LAMPUNG (BeritaTrans.com) - Pengendara sepeda motor tewas dalam kecelakaan beruntun di Jalan Insinyur Sutami, PJR Kecamatan Sukabumi, Bandar Lampung, Senin (30/5/2022) sore.

Kecelakaan beruntun tersebut melibatkan truk kontainer, lima sepeda motor dan sedan Toyota Etios.

Kanit Gakkum Unit Laka Polresta Bandar Lampung Iptu Agus Jatmiko mengatakan, kecelakaan beruntun  terjadi sekitar pukul 17.30 WIB.

"Kendaraan truk kontainer diduga mengalami rem blong. Sopir berusaha minggir, namun tertahan sehingga menabrak mobil dan motor yang ada di depannya," kata Iptu Jatmiko, Senin (30/5/2022).

Truk kontainer K 8092 OB itu terguling di pinggir jalan karena licin akibat tumpahan solar. Akibatnya, sedan Toyota  Etios warna merah ringsek, dan satu unit motor Supra X ringsek.

"Yang teridentifikasi, kendaraan roda dua ada 5 unit dan roda empat ada 1 unit. Korban langsung dibawa ke Rumah Sakit Immanuel dan Rumah Sakit Urip Sumoharjo," ungkapnya.

Sementara itu, Lurah Way Laga, Muhadi mengatakan, pihaknya mendapatkan informasi bahwa ada kecelakaan beruntun.

"Ada jenazah satu, kami gunakan ambulance puskesmas Way Laga untuk membawa ke Rumah Sakit Abdul Muluk. Korban tewas laki-laki yang merupakan pengendara sepeda motor," jelas Muhadi.

Ia menambahkan,  ada 4 orang korban dibawa ke RS Urip Sumoharjo, 3 orang korban dibawa ke RS Immanuel dan korban meninggal dibawa ke RSUD Abdoel Moeloek.

"Kami belum mengetahui identitas para korban dan korban tewas. Hal ini masih dalam proses penanganan pihak kepolisian," ungkapnya. (tr/Sumber:tvoenenews.com)