Gelar Peluncuran All-New Suzuki Ertiga Hybrid dan Test Drive di Dealer Pusaka Motor Utama

  • Oleh : Ahmad

Sabtu, 11/Jun/2022 15:16 WIB
foto:BeritaTrans.com/ahmad foto:BeritaTrans.com/ahmad

BEKASI (BeritaTrans.com) - Secara resmi meluncurkan produk ramah lingkungan All-New Suzuki Ertiga Hybrid untuk pasar Indonesia. Berbekal teknologi pintar Suzuki Smart Hybrid, All-New Suzuki Ertiga Hybrid menjadi mobil elektrifikasi pertama di kelas Low Multi Purpose Vehicle (LMPV) yang diproduksi dalam negeri.

Baca Juga:
Jakarta Auto Week, Ajang Peluncuran Mobil-Mobil Baru

Seperti halnya Pusaka Motor Utama Bulak Kapal adalah salah satu dealer Suzuki populer di Bekasi. Dealer yang terletak di Jl. Ir H. Juanda No. 309, Bulak Kapal, Bekasi, menggelar peluncuran mobil ramah lingkungan yaitu All-New Suzuki Ertiga Hybrid dan pelanggan antusias menghadiri dan melakukan test drive langsung kendaraan tersebut, Sabtu (11/6/2022).

Kepala Cabang dealer Suzuki Pusaka Motor Utama, H. Barna, SE., memimpin langsung acara tersebut. Para pelanggan begitu bersemangat ingin mengetahui All-New Suzuki Ertiga Hybrid saat akan diluncurkan dan ingin segera mencobanya.

Mobil ini merupakan penggabungan tren teknologi dan kebutuhan sehari-hari masyarakat indonesia. Berbeda dengan mobil elektrifikasi yang seluruh sumber tenaganya mengandalkan listrik, All-New Suzuki Ertiga Hybrid menggunakan sumber tenaga yang berasal dari mesin bensin konvensional digabungkan ISG (Integrated Starter Generator) dan Lithium-Ion Battery.

ISG berfungsi sebagai motor dan generator yang menangkap dan menyimpan energi listrik ke Lithium-Ion Battery. Energi listrik inilah yang menjaga komponen kelistrikan mobil tetap menyala saat mobil dalam posisi berhenti (engine auto start stop aktif), sehingga akan membuat konsumsi bahan bakar lebih efisien karena tidak terjadi proses pembakaran.

Beberapa pelanggan yang sudah mencobanya dan salah satunya mengatakan, "All-New Suzuki Ertiga Hybrid sangat nyaman, terutama pada saat  mobil dalam keadaaan berhenti seperti traffic light dan dalam situasi kemacetan mesin kendaraan berhenti secara otomatis, namun semua fitur seperti AC, lampu-lampu dan lainya tetap berfungsi, ketika akan jalan injak pedal gas mesin hidup kembali," ungkap Imam, di lokasi Suzuki Pusaka Motor Utama, Bulak Kapal, Bekasi.

Berikut harga on the road All-New Suzuki Ertiga Hybrid untuk wilayah Jakarta, Juni 2022:

    All-New Suzuki Ertiga Hybrid SS-AT Rp 292.300.000
    All-New Suzuki Ertiga Hybrid SS-MT Rp  281.300.000
    All-New Suzuki Ertiga Hybrid GX-AT Rp 281.300.000
    All-New Suzuki Ertiga Hybrid GX-MT Rp 270.300.000

Untuk keterangan lebih lanjut bisa menghubungi 082113425806 - Fajar Suzuki (menghubungi kontak diatas untuk membuat janji). Anda bisa mengunjunginya untuk test drive, mendapatkan penawaran terbaik, membeli mobil Suzuki. (ahmad)