Kapolda Metro Jaya Konferensi Pers East Ventures Indonesia Open 2022.

  • Oleh : Ahmad

Senin, 13/Jun/2022 16:04 WIB
foto:istimewa/poldametrojaya foto:istimewa/poldametrojaya

JAKARTA (BeritaTrans.com) - saat Konferensi Pers East Ventures Indonesia Open 2022 IRJEN. POL. Dr. MOHAMMAD FADIL IMRAN, S.I.K., M.Si selaku Kapolda Metro Jaya menyampaikan bahwa Seluruh atlet Idonesia Open siap untuk bertanding di Indomesia Open 2022 dapat saya sampaikan bahwa persiapan semua'a sudah rampung dan siap dilaksanakan pada tanggal 14 s/d 19 Juni 2022 di Istora Gelora Bung Karno, Senayan Jakpus (13/6/2022).

Keistimewaan East Ventures Indonesia Open 2022 yang merupakan turnamen dengan level BWF Super 1000 yang berhadiah total US$ 1,2 juta, ucap fadil. 

Baca Juga:
Hari Ini, Tim Khusus Polri Periksa Irjen Ferdy Sambo Sebagai Tersangka

Pemain-pemain TOP dunia yang absen di Indonesia Masters dipastikan tampil di ajang ini, seperti Kento Momota, Akane Yamaguchi, Nozomi Okuhara dari Jepang. Sehingga persaingan akan semakin ketat.

East Ventures Indonesia Open 2022 berlangsung di Istora GBK Senayan Jakarta, 14-19 Juni 2022. Turnamen ini adalah ajang perhelatan bulutangkis terbesar dan paling bergengsi di Tanah Air.

Baca Juga:
Berikan Apresiasi Kinerja Polri, Komisi III DPR RI: Kapolri Tidak Menciderai Hati Nurani Masyarakat

Pemain Indonesia juga kembali akan bertarung termasuk andalan-andalan kita seperti Jonatan, Ginting, Vito, Marcus/Kevin, Ahsan/Hendra, Fajar/Rian, Pramudya/Yeremia, Apriyani/Fadia dan lain-lain.

Hadirnya pemain-pemain TOP ini akan membuat East Ventures Indonesia Open 2022 layaknya perang bintang jilid 2.

Baca Juga:
Sambut Hari Pramuka Ke-61 Tahun 2022, Wakapolda Pimpin Apel Besar Saka Bhayangkara di Polda Metro Jaya

Kami berharap, layaknya Indonesia Masters, East Ventures Indonesia Open 2022 mencapai sukses. Sukses penyelenggaraan dan sukses prestasi.

Terima kasih kepada East Ventures yang sudah menjadi sponsor utama Indonesia Open 2022. Semoga kerjasama ini bisa terus terjalin ke depan. tutup fadil(ahmad)