Disamperin Bocah Kagum dengan Motor Sportnya, Respon Pengendara Tuai Pujian

  • Oleh : Redaksi

Rabu, 15/Jun/2022 08:31 WIB
Disamperin bocah yang kagum dengan motor sportnya. (Instagram/ jakarta.keras) Disamperin bocah yang kagum dengan motor sportnya. (Instagram/ jakarta.keras)

Beritatrans.com - Anak kecil ketika suka terhadap sesuatu seringkali mendekati apa yang disenanginya tersebut. Mereka juga akan bertanya mengenai sesuatu yang disukainya itu. 

Bocah laki-laki ini sama dengan anak kecil kebanyakan. Dia kagum dengan sepeda motor sport yang keren dan langsung menghampiri pemiliknya. 

Dalam video unggahan akun media sosial Instagram jakarta.keras, bocah laki-laki itu menghampiri pemuda yang sedang duduk di motor sport warna merahnya. Bocah ini yang penasaran dengan motor sport keren bertanya-tanya dengan pemuda tersebut. 

Si pemuda yang duduk di atas motor sportnya dengan senang hati menjawab pertanyaan bocah laki-laki tersebut. Mereka pun terlibat obrolan. 

Sementara, teman dari pemuda yang sama-sama naik motor sport berwarna merah sedang ke warung. Saat temannya selesai membeli makan di warung, si pemuda beranjak pergi dengan dia. 

Namun, sebelum pergi temannya ini menghampiri bocah laki-laki yang mengobrol bersama si pemuda tadi. Dia berhenti sebentar dan memarkirkan sepeda motornya di pinggir jalan. 

Dia terlihat mencari uang dari dalam jaketnya. Pengendara motor ini kemudian berlari memberikan uang ke kantong baju bocah laki-laki. 

Respons Pengendara Motor Sport

Pengendara motor ini memberikan uang ke bocah yang nyamperin temannya tadi. (Instagram/ jakarta.keras)Pengendara motor ini memberikan uang ke bocah yang nyamperin temannya tadi. (Instagram/ jakarta.keras)

 

Dia langsung bergegas pergi usai memberikan uang ke bocah laki-laki itu. Namun, bocah laki-laki tersebut menolaknya dan berusaha untuk mengembalikan uang ke pengendara motor sport. 

Sayangnya, pengendara keburu melajukan sepeda motornya pergi dari sana karena kebetulan cuaca sedang hujan. Bocah laki-laki itu pun akhirnya menerima uang pemberian pengendara motor sport yang baik hati. 

Hingga artikel ini disusun, video tersebut sudah mendapatkan 1,3 juta tayangan di reels dan 107 ribu suka. Kolom komentar videonya langsung dibanjiri berbagai tanggapan dari warganet. 

Tak sedikit warganet yang memberikan pujian terhadap aksi pengendara motor sport baik hati itu.

"Wah sangat mulia," komentar salah satu warganet. 

"Ini baru mantab, daripada sedekah tapi buat pamor," pujian yang lain.

"Motor bagus attitudenya juga bagus ni," imbuh lainnya. 

"Motor bagus, dompet bagus, akhlak bagus. Panjang umur hal-hal baik," ungkap yang lain.

"Kerenlah masnya," sahut warganet lainnya.       (ny/Sumber:yoursay.suata.com)