Sore Hari, Tol Bekasi Timur Arah Jakarta Mulai Padat Kendaraan

  • Oleh : Bondan

Rabu, 15/Jun/2022 17:19 WIB
Tol Bekasi Timur mulai padat kendaraan, Rabu (15/6/2022) sore. Foto: BeritaTrans.com. Tol Bekasi Timur mulai padat kendaraan, Rabu (15/6/2022) sore. Foto: BeritaTrans.com.

BEKASI (BeritaTrans.com) -- Tol Bekasi Timur mulai alami kepadatan kendaraan, Rabu (15/6/2022) sore.

Pengamatan BeritaTrans.com, Kendaraan-kendaraan yang melintasi ruas Tol Bekasi Timur khususnya yang menuju Jakarta terpantau padat. Kendaraan tampak berjalan lambat yang akan mengarah ke Jakarta.

Baca Juga:
Contraflow Ruas Tol Jakarta-Cikampek KM 47- KM 65 Diberlakukan

Sedangkan, kendaraan-kendaraan yang akan mengarah Tambun juga mulai menunjukkan kepadatan setelah melewati exit tol Bekasi Timur pada Rabu sore. Sama seperti halnya kendaraan yang akan mengarah ke Jakarta, kendaraan yang akan mengarah ke Tambun pun mulai melambatkan laju kendaraannya.

Selain itu, terlihat masih banyak kendaraan yang mendahului kendaraan di depannya melalui bahu jalan. Kondisi seperti ini akan membahayakan pengendara itu sendiri maupun pengendara lain.

Baca Juga:
Gegara Ada Kecelakaan, Arus Kendaraan Sempat Tersendat di Tol Bekasi Timur KM 15

Tak hanya itu saja, kendaraan yang melintas di ruas Tol Bekasi Timur lebih didominasi kendaraan besar seperti truk logistik.

Bagi pengendara diimbau selalu waspada dan berhati-hati dalam berkendara, hindari mendahului kendaraan di depannya melalui bahu jalan serta hindari penggunaan handphone saat berkendara. (Dan)

Baca Juga:
Sabtu Pagi, Tol Cikampek Arah Jakarta Tersendat Gegara Ada Kecelakaan di KM 21