Keren! Polrestro Bekasi Kota Raih Juara 1 Lomba Polisi Cilik Tingkat Polda Metro Jaya

  • Oleh : Bondan

Minggu, 26/Jun/2022 12:00 WIB
Lomba Polisi Cilik atau Pocil tahun ini diikuti  seluruh Jajaran Polres-Polres di Polda Metrojaya dimana Polres Metro Bekasi Kota sebagai juara bertahan. Foto: istimewa. Lomba Polisi Cilik atau Pocil tahun ini diikuti seluruh Jajaran Polres-Polres di Polda Metrojaya dimana Polres Metro Bekasi Kota sebagai juara bertahan. Foto: istimewa.

JAKARTA (BeritaTrans.com) --  Lomba Pocil tingkat Polda Metro Jaya (PMJ) dalam rangka HUT ke -76 Bhayangkara kembali dilaksanakan setelah 2 tahun berhenti akibat Pandemi Covid-19. 

Lomba Polisi Cilik atau Pocil tahun ini diikuti  seluruh Jajaran Polres-Polres di Polda Metrojaya dimana Polres Metro Bekasi Kota sebagai juara bertahan. 

Baca Juga:
Wakapolda Metro Jaya Pimpin Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila

Kegiatan dilaksanakan tahun ini di Cilandak Town Square city, Jakarta Selatan, yang tetap dihadiri seluruh perwakilan dari tiap Polres, Sabtu (25/6/2022). 

Setelah melalui tahapan dan penilaian dari setiap Pocil Polres yang tampil dari mulai gerakan baris berbaris, kekompakan, variasi barisan dan aba - aba yang diperintahkan akhirnya tim juri dari Polda memberikan penilaian juara. 

Baca Juga:
Respon Cepat Polisi Terhadap Kasus KDRT Lesti Kejora Dengan Terlapor Rizky Billar

Hasilnya, Panitia Lomba Cilik Polda Metrojaya memutuskan pemenang sebagai berikut : 

Juara 1 (satu) Polres Metro Bekasi  Kota.

Baca Juga:
Berkas Dinyatakan Lengkap, Polri: Bukti Komitmen Usut Tuntas Kasus Duren Tiga

Juara 2 (Dua) Polres Metro Bekasi Kabupaten Bekasi.

Juara 3 (Tiga) Polres Metro Jakarta Selatan. 

Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol Hengki, bersama Waka Polres Metro AKBP Rama Samtama Putra, Kasat Lantas AKBP Agung Pitoyo didampingi pembimbing Kanit Kamsel AKP Sri Indira berbaur dengan anak - anak Pocil Polres Metro Bekasi merayakan hasil setelah diumumkan panitia.

Kombes Pol Hengki mengatakan, tentu rasa syukur yang kita panjatkan. Seraya mengatakan tujuan lomba ini bukan hanya juara, tapi lebih ke mental dan keberhasilan. 

"Kita semua bersyukur. Ini semua atas kerja keras tim Satlantas Polres Metro Bekasi kota," ujarnya singkat. (Dan)