Musim Libur Sekolah dan Idul Adha, Tarif Bus Primajasa Semua Rute Normal

  • Oleh : Bondan

Jum'at, 01/Jul/2022 11:18 WIB
Bus Primajasa di area keberangkatan Terminal Bekasi, Jumat (1/7/2022). Foto: BeritaTrans.com. Bus Primajasa di area keberangkatan Terminal Bekasi, Jumat (1/7/2022). Foto: BeritaTrans.com.

BEKASI (BeritaTrans.com) -- Perusahaan otobus (PO) Primajasa pada musim libur sekolah saat ini dan Idul Adha tidak mengalami kenaikan tarif.

Hal itu disampaikan langsung oleh Wakil Pengurus Primajasa perwakilan Terminal Bekasi Mulyadi kepada BeritaTrans.com di Terminal Bekasi.

Baca Juga:
Pelayanan Pengobatan Gratis Jasa Raharja Sasar Penumpang Hingga Kru Angkutan Umum

"Untuk Primajasa menjelang Hari Raya Idul Adha tidak ada kenaikan tarif, normal seperti biasa dari semua jalur seluruh Primajasa," jelas Mulyadi, Jumat (1/7/2022).

Mengenai penambahan unit armada di musim libur sekolah dan Hari Raya Idul Adha dia mengatakan tidak ada penambahan.

Baca Juga:
Bus Sinar Dempo Rute Pagar Alam-Yogyakarta, Ramai Penumpang Naik dari Terminal Bekasi

"Kalau untuk penambahan unit, paling persiapan bus bantuan dari beberapa rute yang kekurangan armada bus BR (bantuan rute). Biasanya kalau yang sering kami alami sebelum pandemi covid, rutinitas banyak orang yang pulang kampung, cuma kalau Tahun sekarang belum tahu untuk penumpangnya tinggi atau nggak pas libur Idul Adha. Karena liburnya pas di hari Sabtu, kalau libur Idul Adhanya pas di hari Jumat pasti akan ramai, karena libur panjang. Tapi nanti kita lihat saja bagaimana penumpangnya pas Hari Raya Idul Adha Tahun ini," tutupnya. (Dan)

Baca Juga:
Sambut HUT ke-77 RI, Dishub Kota Bekasi Gelar Vaksinasi Booster di Terminal Bus