Tiket Online Indonesia VS Vietnam Habis, Penonton Datangi Loket Stadion Patriot Candrabhaga Berharap ada Penjualan Langsung

  • Oleh : Fahmi

Sabtu, 02/Jul/2022 13:55 WIB
Banyak calon penonton yang kehabisan tiket online mendatangi loket di Stadion Patriot Candrabhaga Kota Bekasi berharap ada penjualan tiket di loket langsung, Sabtu (2/7/2022). Banyak calon penonton yang kehabisan tiket online mendatangi loket di Stadion Patriot Candrabhaga Kota Bekasi berharap ada penjualan tiket di loket langsung, Sabtu (2/7/2022).

BEKASI (BeritaTrans.com) - Calon penonton yang tidak kebagian mendapatkan tiket online Piala AFF U-19 mendatangi langsung Stadion Patriot Candrabhaga, Sabtu (2/7/2022) pagi. 

Hingga pukul 10.00, banyak calon penonton mendatangi area loket penjualan tiket langsung di stadion untuk membeli tiket langsung lantaran kehabisan tiket pada penjualan di Aplikasi. 

Baca Juga:
Bentuk Perhatian Anak-Anak di Papua, Satgas Pamtas RI-PNG Yonif R 142/KJ Ajarkan Baca Al-Quran

Diketahui penjualan tiket pergelaran sepak bola tersbut, saat ini hanya melalui Aplikasi Tiket.com dan tidak diperjual belikan secara langsung. 

Pantauan BeritaTrans.com dan Aksi.id, sejak pagi tidak terdapat pengumuman dan alur pembelian tiket oleh panitia di area stadion. Sejumlah loket tampak kosong dan belum ada aktivitas apapun. 

Baca Juga:
Sambut Hari Ulang Tahun Ke-77 TNI, Danrem 174/ATW Merauke Ikut Donorkan Darah

Beberapa orang tampak memperhatikan smartphone untuk mengecek dan membeli tiket secara online aplikasi di area stadion. 

Baca Juga:
Siaran TV Analog Jabodetabek Dimatikan Besok, Ini Daftar Wilayah yang Terdampak

"Saya dari kemarin sudah enggak dapat tiket, habis. Ni mau cek lagi katanya bisa," ujar Rohman di lokasi. 

Rohman saat itu hendak membeli tiket untuk empat orang. Namun aplikasi yang dia tunjukan hanya menyisakan satu tiket saja. 

Calon penonton lain juga mengalami hal yang sama. Mereka mendatangi stadion untuk membeli tiket secara langsung, namun loket belum terlihat altivitas. 

"Enggak ada ya beli langsung, tapi katanya ada loh. Saya sudah cek di online gak dapat, sudah habis," ujar Ali. 

Dia juga sesekali tampak memperhatikan handphonenya untuk melihat kalau tiket kembali tersedia di aplikasi. 

"Ini ada slotnya tapi pas mau dibayar enggak bisa sudah penuh, kalah cepat kali ya," kata Ali. 

Amatan Aksi.id calon penonton terlihat mendatangi langsung area stadion dan menanyai untuk pembelian tiket secara kepada petugas yang berjaga. Namun, penonton diarahkan tetap membeli secara online. 

Para calon penonton tersbut berharap tidak ketinggalan laga yang menghadirkan Timnas Indonesia dalam piala AFF tersebut. 

Pergelaran pertandingan perdana Grub A, hari ini akan mempertandingka Thailand VS Filipina pukul 17.00 untuk Thailand VS Filipina dan selanjutnya Indonesia VS Vietnam pukul 20.30 WIB. 

Antusias Penonton Ramai 

Antusias masyarakat untuk menghadirkan pergelaran pertandingan sepak bola piala AFF untuk usia 19 tahun Vietnam lawan Indonesia ramai di Stadion Patriot Candrabhaga, Sabtu (2/7/2022). 

Sedari pagi, lapangan kebanggan warga Kota Bekasi tersebut disantroni masyarakat dari berbagai kota dan daerah untuk menyaksikan pertandingan Timnas U-19 Indonesia melawan Vietnam. 

"Saya dari Tambun ni, sendiri memang mau nonton ni. Sekarang lagi mau tanyak tiket online dulu, bagaimana mau ditukar atau langsung masuk nanti," kata Fachrul di lokasi. 

Fahrul yang datang dengan kendarannya saat itu dijadwalkan akan menonton pukul 20.30 WIB, namun dia hadir pada pagi lantaran masih belum mengetahui tiket akan dicetak atau langsung masuk ke dalam area penonton. 

"Soalnya saya cek juga ada yang bilang langsung masuk, ada juga yang bilang harus cetak dulu. Makanya ini mau ke sini lihat-lihat dlu, ujar Fahrul. 

Pantauan BeritaTrans.com dan Aksi.id di area stadion sudah tampak banyak pedagang marchandise yang terdiri dari syal, baju, kaos bertulisan Indonesia atau bergambar Lambang Garuda. 

Banyak penonton yang sudah memarkirkan kendaraannya di area stadion, mereka tampak telah datang dari jauh. Penonton yang hadir juga terlihat dari sekitar stadion yang membawa serta keluarga. 

Indonesia akan melakoni lima laga dan seluruh pertandingan di fase grup akan dimainkan di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi. 

Harga tiket untuk menonton pertandingan Timnas Indonesia U-19 dibagi menjadi empat kategori dengan harga mulai dari Rp 75 ribu hingga Rp 200 ribu. (fahmi)