Penumpang KA Jarak Jauh Mulai Ramaikan Stasiun Bekasi saat Masa Libur Sekolah

  • Oleh : Fahmi

Senin, 04/Jul/2022 09:24 WIB
Penumpang KA Jarak Jauh menanti keberangkatan di ruang tunggu Stasiun Bekasi, Senin (4/7/2022). Penumpang KA Jarak Jauh menanti keberangkatan di ruang tunggu Stasiun Bekasi, Senin (4/7/2022).

BEKASI (BeritaTrans.com) - Memasuki masa libur sekolah, keberangkatan Kereta Api Jarak Jauh terlihat ramai penumpang akan berangkat dari Stasiun Bekasi, Senin (4/7/2022). 

Baca Juga:
DJKA Pastikan Perawatan Eskalator Stasiun Bekasi Rampung Bulan Ini

Sedari pagi penumpang berdatangan dengan membawa sejumlah barang, ada yang terlihat diantar orang lain ada juga yang menggunakan jasa porter ketika hendak mau masuk ke dalam stasiun. 

Pantauan BeritaTrans.com dan Aksi.id pada pagi ini, tidak hanya penumpang yang berangkat melakukan boarding tiket yang datang, tetapi juga penumpang turun dari KA Jarak jauh juga ramai yang turun di stasiun tersebut. 

Baca Juga:
Protes! Eskalator Mati di Stasiun Bekasi Dikasih Nisan dan Tabur Bunga oleh Pengguna KRL

Petugas melayani keberangkatan penumpang KA Jarak Jauh. Pelayanan penumpang KRL dan KA lain dibedakan. Penumpang KA Jarak Jauh tidak perlu melakukan scan QR Peduli Lindungi untuk menunjukkan sertifikat vaksin. 

Baca Juga:
KRL Jumat Pagi Padat Penumpang, Stasiun Mana yang Sepi?

Jalan masuk ke area ruang tunggu dan peron dibedakan dari penumpang KRL. Penumpang KA Jarak Jauh diberikan ruang khusus dan jalur masuk khusus dan dilayani dengan petugas.(fahmi)