Peduli Sesama, TPK Koja Kembali Menggelar Donor Darah

  • Oleh : Ahmad

Rabu, 06/Jul/2022 14:18 WIB
foto:istimewa foto:istimewa

JAKARTA (BeritaTrans.com) - TPK-KOJA menggelar kegiatan positif acara Donor Darah di ruang aula lantai 5 gedung Kantor TPK Koja pada pukul: 10.00 s/d 12.30 wib. Rabu (6/7/2022).

Baca Juga:
Aksi Donor Darah Peringati Bulan K3, Pelindo Regional 2 Sunda Kelapa Sumbang Ratusan Kantong Darah

Kegiatan positif yang di laksanakan oleh perusahaan KSO TPK-Koja ini sangat bisa diharapkan membantu masyarakat yang sangat kesulitan membutuhkan darah dengan bekerjasama oleh PMI Jakarta Utara.

Para Peserta acara donor darah tersebut diikuti oleh dari karyawan/ti TPK Koja yang sangat berantusias ingin membantu dan peduli sesama di acara donor darah yang telah sempat tertunda sejak bulan Juni untuk mendonorkan sedikit darah mereka kepada yang membutuhkan.

Baca Juga:
Kembali KSO TPK Koja Gandeng PMI Jakarta Gelar Donor Darah Terakhir di Tahun 2021

Dalam sambutan pembukaan acara di sampaikan oleh team Humas TPK Koja bpk: Agus Sugianto" Dengan di awali do'a beliau menyampaikan pesan nya," semoga dengan dilaksanakan nya kegiatan yang positif ini bisa sangat bermanfaat bagi saudara- saudara kita yang sangat membutuhkan Darah," ujar Agus.

Kegiatan Donor Darah di ikuti peserta yang berhasil sebanyak (58 ) Karyawan/ti TPK-Koja, dan beberap instansi mengikuti, Jumblah peserta yang tertolak di temui ada sebanyak ( 16 ) orang peserta di karena PH tinggi, Dan dihadiri (9) petugas medis yang membantu di pimpin oleh 1 Dokter ( Diah ) Dari PMI Jakarta Utara.(ahmad)

Baca Juga:
Kembali KSO TPK Koja Gandeng PMI DKI Jakarta Gelar Donor Darah