Jasa Raharja Bekasi Gelar Pengobatan Gratis di Pool Bus Primajasa Cikarang

  • Oleh : Bondan

Jum'at, 08/Jul/2022 15:19 WIB
PT Jasa Raharja Perwakilan Bekasi menggelar kegiatan sosial melalui pelayanan pengobatan gratis kepada awak bus. Foto: istimewa. PT Jasa Raharja Perwakilan Bekasi menggelar kegiatan sosial melalui pelayanan pengobatan gratis kepada awak bus. Foto: istimewa.

CIKARANG (BeritaTrans.com) -- PT Jasa Raharja Perwakilan Bekasi menggelar kegiatan sosial melalui pelayanan pengobatan gratis kepada awak bus.

Kegiatan tersebut diselenggarakan di pool bus Primajasa Cikarang, Kabupaten Bekasi, Kamis (7/7/2022). Pelaksanaan kegiatan tersebut Jasa Raharja perwakilan Bekasi, menggandeng Dokter dan Perawat dari Rumah Sakit Ananda Bekasi Kota.

Baca Juga:
Cegah Hal yang Tak Diinginkan, Pengurus Bus Primajasa Rutin Piket Malam di Terminal Bekasi

Kegiatan ini dilaksanakan bertujuan memberikan pelayanan kesehatan secara gratis bagi awak-awak bus antarkota Primajasa khususnya di pool Cikarang. Serta juga untuk mengetahui kesehatan para pengemudi bus dalam upaya pencegahan dan meminimalisir segala kemungkinan yang bisa terjadi saat melakukan perjalanan.

Antusias awak hingga pengurus bus Primajasa saat mengikuti kegiatan pengobatan gratis yang digelar PT Jasa Raharja pun cukup tinggi. Kegiatan pengobatan gratis ini hampir setiap bulannya digelar oleh PT Jasa Raharja Perwakilan Bekasi.

Baca Juga:
Jasa Raharja Jawa Barat Gerak Cepat Santuni Ahli Waris Kecelakaan di Kecamatan Buah Batu Kota Bandung

Pelayanan Kesehatan Gratis yang dilaksanakan di pool Primajasa Cikarang, Kabupaten Bekasi ini juga dalam rangka Jasa Raharja hadir memberikan pelayanan kesehatan kepada penumpang dan awak bus angkutan umum. (Dan)

Baca Juga:
Upaya Pencegahan dan Keselamatan Berlalu Lintas, Jasa Raharja Perkuat Sinergitas dengan Dishub Kota Sukabumi