Perdalam Pengetahuan Tentang Logistic dan Sektor Bisnis Kepelabuhanan, Mahasiswa Program Magister Terapan STIP kunjungi PT. Airin

  • Oleh : Ahmad

Selasa, 12/Jul/2022 15:20 WIB
foto:istimewa/ig:@stipjakarta foto:istimewa/ig:@stipjakarta

JAKARTA (BeritaTrans.com) - Dengan didampingi oleh Dr.Larsen Barasa,SE.,M.MTr selaku Wadir Pascasarjana,serta Dr.April Gunawan Malau,MM,selaku Kaprodi Pemasaran,Inovasi dan Teknologi,serta Iman Fachruddin,M.Sc, selaku Sekretaris Prodi, Jumat (8/7/2022).

Sebanyak 16 Mahasiswa Program Magister Terapan STIP mengunjungi PT. Indonesia Air &Marine Supply (Airin).

Kedatangan rombongan Mahasiswa Program Magister Terapan STIP ini di sambut langsung oleh Dirut PT.Airin Rudolf Valintino.

Mengutip pernyataan dari Ka Prodi Pemasaran,Inovasi dan Teknologi, Dr.April Gunawan,MM,
Beliau mengatakan, "Adapun tujuan dari kegiatan ini adalah dalam rangka implementasi ilmu yang telah di dapat secara teori pada saat proses pembelajaran ke dunia industri pelayaran khususnya bidang logistik,selain itu juga guna menumbuhkan jiwa kewirausahaan yang mencakup bagaimana melakukan strategi pemasaran dan pengembangan inovasi dengan mengunakan teknologi modern".

Sedangkan dikesempatan yang sama Direktur PT.Airin menyampaikan, "kami sangat menyambut gembira atas kunjungan ini,dan hal ini merupakan sebuah kolaborasi yang luar biasa antara anak usaha BUMN dengan lembaga pendidikan Perguruan Tinggi khususnya STIP Jakarta, yang sudah banyak melahirkan alumni bidang Maritim yang Profesional sejak dulu."

Dan Turut serta mendampingi pada kunjungan ini adalah para Dosen dari Program Magister Terapan STIP yang terdiri dari, Dr.Capt.Marihot,MM, Dr.Agung Kwartama,MH., Dr.Lie Adek,S.Kom.,MM., Dr.H.Achmad Ridwan Tentowi,SH.,MM.(ahmad)

Baca Juga:
Wujudkan SDM Maritim yang Unggul, STIP Gelar Kegiatan DPM bagi 395 Siswa SMK Pelayaran secara Gratis