Ridwan Kamil Bareng Pengemudi Ojol Catwalk di Dukuh Atas

  • Oleh : Redaksi

Rabu, 20/Jul/2022 22:33 WIB
Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil catwalk bersama driver ojol di Dukuh Atas, Jakarta Pusat, Rabu (20/7/2022). (Tangkap layar Instagram @/ridwankamil) Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil catwalk bersama driver ojol di Dukuh Atas, Jakarta Pusat, Rabu (20/7/2022). (Tangkap layar Instagram @/ridwankamil)

Beritatrans.com - Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil tidak mau kalah dengan remaja-remaja SCBD (Sudirman, Citayam, Bojonggede dan Depok). Ia juga mencoba berlenggak-lenggok bak model atau catwalk di kawasan Dukuh Atas, Jakarta Pusat.

Pria yang akrab disapa Kang Emil itu awalnya mengenakan kemeja batik dan celana panjang yang biasa ia kenakan untuk bekerja. Kemudian ia tampak mengubah penampilannya seperti laiknya model.

Baca Juga:
Komunitas OjolET Berharap Ada Lahan Parkir Gratis

Ridwan Kamil mengenakan stelan jas cokelat muda buatan desainer Samuel Wongso. Tak lupa, ia juga mengenakan topi fedora dan tas dengan warna senada yang dipadupadankan dengan kaca mata hitam dan sepatu putih.

"Saya sedang berada di Dukuh Atas diundang pak Anies untuk meramaikan ruang publik di Jakarta," kata Ridwan Kamil melalui akun Instagramnya @ridwankamil pada Rabu (20/7/2022).

Baca Juga:
Erick Sampaikan Pesan dan Harapan Komunitas OjolET pada Capres Prabowo

Tidak sendirian, Ridwan Kamil juga mengajak para driver Ojo untuk ikut fashion show bersamanya. Driver-driver ojol itu ditemuinya saat nongkrong di Dukuh Atas

Ternyata yang nongkrong enggak hanya anak-anak dari Citayam daerah Jawa Barat tapi juga teman-teman driver dari ojol juga yang akan ikut fashion show di pagi hari ini," tuturnya.

Baca Juga:
Pengemudi Ojol Senang, Tebus Murah Kios Solidaritas Kini Buka Tiap Hari

Benar saja, di video terlihat Ridwan Kamil memimpin pasukan abang-abang ojol menyeberangi zebra cross yang tenar sebagai panggung catwalk pada Citayam Fashion Week. Para driver ojol itu sibuk melambaikan tangannya saat menyeberangi zebra cross bersama Ridwan Kamil.

Selain itu, Ridwan Kamil juga mengajak driver ojol itu untuk membuat konten video dengan menyebut mereka sebagai model dunia.

"Siapa kita? Model dunia," teriak para ojol.

Para pasukan oren atau petugas kebersihan juga ikut diajak Ridwan Kamil untuk membuat konten.

"Siapa kita? Model ibu kota," ucap petugas penanganan prasarana dan sarana umum (PPSU) DKI Jakarta.

Konten yang diunggah Ridwan Kamil itu langsung menyedot perhatian para pengikutnya. Sejak satu jam diunggah, video tersebut disukai oleh 71 ribu pengguna akun Instagram.(ny/Sumber:suara.id)