Community Development Center Angkasa Pura II Gandeng Balai Pustaka Gelar Pelatihan Keahlian Infografis

  • Oleh : Naomy

Jum'at, 29/Jul/2022 11:54 WIB
Peserta pelatihan keahlian infografis ALC AP II Peserta pelatihan keahlian infografis ALC AP II


JAKARTA (BeritaTrans.com) - Community Development Center Airport PT Angkasa Pura II sinergi menggandeng PT Balai Pustaka gelar Infographics Course diikuti oleh Para siswa/i tingkat SMU/sederajat sebanyak 30 orang dari 15 perwakilan sekolah.

Kegiatan ini digelar sebagai Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) PT Angkasa Pura II melalui perannya di lingkungan operasional Bandara.

Baca Juga:
Mantap, UMKM Binaan Angkasa Pura II Ramaikan Tong-Tong Fair di Belanda

"Pelatihan Keahlian Kejuruan Infografis bagi kaum Milenial untuk wilayah Provinsi Banten. Pelatihan ini menghadirkan instruktur professional dan motivator pengembangan diri dari penyandang disabilitas dengan memberikan gambaran akan ilmu terapan yang saat ini seringkali dibutuhkan pada dunia kerja," jelas Amirzal, SGM of Community Development Center, Kamis (28/7/2022).

Baca Juga:
Dahsyat, Hanya dalam 5 Hari, Transaksi Travelin Fest di Bandara Soekarno-Hatta Tembus Rp500 Juta

Menurutnya, ini juga bagian komitmen Angkasa Pura II dalam mengimplementasikan program tersebut, sejalan dengan Arsitektur TJSL ISO 26000 Pilar Pendidikan.

Yakni Pendidikan Berkualitas Menjamin Kualitas Pendidikan Yang Inklusif dan Merata Serta Meningkatkan Kesempatan Belajar Sepanjang Hayat.

Baca Juga:
Spektakuler, Gelaran Pertama Travelin Fest di Bandara Soekarno-Hatta Sukses

"Pelatihan keahlian kejuruan infografis yang diselenggarakan diharapkan mampu memberikan nilai tambah keahlian dan pengalaman bagi siswa/siswi tersebut guna menjadi entrepreneur andal," ujar dia. (omy)