Pesawat Lion Air Tujuan Sorong-Manokwari Mendadak Mendarat di Biak

  • Oleh : Redaksi

Selasa, 02/Agu/2022 11:04 WIB
Pesawat Lion Air saat mendarat di Bandara Frans Kaisiepo Airport di  Biak, Papua. Pesawat Lion Air saat mendarat di Bandara Frans Kaisiepo Airport di  Biak, Papua.

JAKARTA (BeritaTrans.com) - Pesawat Lion Air tujuan Sorong-Manokwari mendarat mendadak di Bandara Frans Kaisiepo Airport di Biak, Papua.

Hal itu diungkapkan salah satu penumpang pesawat saat dikonfirmasi wartawan. Ia mengungkapkan pesawat Lion Air dengan nomor penerbangan, JT 3944 itu dijadwalkan berangkat dari Bandara Udara Eduardo Osok Sorong pada pukul 07.10 WIT dan tiba di Manokwari pada pukul 08.10 WIT.

"Berdasarkan informasi yang tertera di dalam tiket pesawat itu semestinya pesawat Lion Air sudah tiba di Manokwari pada pukul 08.00 WIT, namun pada pukul 08.30 WIT pesawat tersebut mendarat di Biak," jelasnya.

Dia melanjutkan pihak maskapai hingga belum menjelaskan alasan terkait mendaratnya pesawat lion ait tujuan Sorong-Manokwari. Menurut sumber tersebut, para penumpang diarahkan untuk turun dari pesawat menuju ruang tunggu bandara Frans Kaisiepo Airport.

Hingga berita ini ditayangkan belum ada pernyatan resmi dari pihak maskapai. (ds/sumber Kumparan.com)