Gubernur dan Jasa Raharja Jawa Barat Terima Kunjungan Kerja Tim Pembina Samsat Nasional

  • Oleh : Bondan

Selasa, 02/Agu/2022 20:49 WIB
Gubernur dan Jasa Raharja Jawa Barat Terima Kunjungan Kerja Tim Pembina Samsat Nasional. Foto: istimewa. Gubernur dan Jasa Raharja Jawa Barat Terima Kunjungan Kerja Tim Pembina Samsat Nasional. Foto: istimewa.

BANDUNG (BeritaTrans.com) -- Jasa Raharja Cabang Utama Jawa Barat menerima Kunjungan Kerja dan Sosialisasi Tim Pembina Samsat Nasional Provinsi Jawa Barat (Jabar).

Gubernur Jawa Barat Mochamad Ridwan Kamil, menerima Tim Pembina Samsat Nasional yang terdiri dari Kementerian Dalam Negeri, Kepolisian Negara Republik Indonesia dan PT Jasa Raharja.

Baca Juga:
Jasa Raharja Hadiri HUT ke-51 Bapenda: Semoga Tetap Semangat dan Penuh Inovasi Dalam Pelayanan

Tim Pembina Samsat Nasional melakukan sosialisasi dalam rangka implementasi pasal 74 Undang-Undang Nomor 22 Tahun 2009 tentang Lalu lintas Angkutan Jalan.

Ditemui di Gedung Sate, Kang Emil sapaan Akrab Gubernur Jawa Barat ini menghimbau untuk taat dalam membayar pajak. Beliau menyampaikan bahwa dari 23 juta kendaraan di Jawa Barat, baru sekitar 11 juta yang taat membayar pajak, artinya secara persentase masih kurang dari 50 persen.

Baca Juga:
Kunjungan Kerja Kepala P3DW Purwakarta ke Kantor Jasa Raharja Optimalkan Peran BUMDES

Sosialisasi ini dihadiri antara lain Dirjen Bina Keuangan Daerah Kemendagri Agus Fatoni, Kakorlantas Polri Irjen Pol. Firman Shantyabudi, Direktur Utama Jasa Raharja Rivan A Purwantono, Kepala Badan Pendapatan Daerah Provinsi Jawa Barat Dedi Taufik, Kepala PT Jasa Raharja Cabang Utama Jawa Barat Dodi Apriansyah yang diikuti oleh peserta yang terdiri dari Kepala Pusat Bapenda seBandung Raya, seluruh Kasat lantas wilayah Polda Jawa Barat dan juga seluruh Kepala Perwakilan Jasa Raharja di Wilayah Cabang Utama Jawa Barat.

Baca Juga:
Pertahankan Kinerja Positif, Jasa Raharja Diperkuat Komisaris Baru