Pengelola Terminal Bekasi Gelar Santunan Anak Yatim di Masjid AT-Taqwa

  • Oleh : Bondan

Selasa, 09/Agu/2022 16:00 WIB
Pengelola Terminal Bekasi bersama PPOT dan perwakilan pengurus PO Bus menggelar santunan anak yatim Pondok Pesantren Al-Hanifiyah, Selasa (9/8/2022). Foto: BeritaTrans.com. Pengelola Terminal Bekasi bersama PPOT dan perwakilan pengurus PO Bus menggelar santunan anak yatim Pondok Pesantren Al-Hanifiyah, Selasa (9/8/2022). Foto: BeritaTrans.com.

BEKASI (BeritaTans.com) -- Pengelola Terminal Bekasi menggelar kegiatan santunan anak yatim Pondok Pesantren (Ponpes) Al-Hanifiyah di Masjid AT-Taqwa Terminal Bekasi, Selasa (9/8/2022).

Dalam kegiatan santunan anak yatim tersebut dihadiri Kepala Terminal Bekasi Acim Mulyana, Ketua DKM Masjid AT-Taqwa, Kapospol Terminal Bekasi Iptu Edy Martono, Ketua PPOT Rozak Zakaria, Dewan Penasehat PPOT Mustakim dan perwakilan pengurus Perusahaan Otobus (PO) di Terminal Bekasi.

Baca Juga:
Ada Pemeliharaan Tiang Trayek di Terminal Bekasi, Operasional Bus Normal

Kepala Terminal Bekasi, Acim Mulyana memberikan santunan anak yatim Ponpes Al-Hanifiyah. Foto: BeritaTrans.com.

Dalam kesempatan tersebut, Kepala Terminal Bekasi, Acim Mulyana menjelaskan, santunan kepada anak yatim tersebut merupakan hasil dari sumbangan para perwakilan PO yang ada di Terminal Bekasi.

Baca Juga:
Walau Tak Penuh Penumpang, Bus Antarkota Tetap Gaspol dari Terminal Bekasi

"Dalam memperingati 10 Muharram ini, sengaja kita untuk mengajak warga Terminal Kota Bekasi, untuk berbuat baik, untuk menjalankan syariah agama. Yang artinya mudah-mudahan warga Terminal Kota Bekasi, bisa menyisihkan sebagian rezekinya untuk anak yatim," ujar Acim kepada BeritaTrans.com, Selasa (9/8/2022).

Lebih lanjut dia mengatakan, kegiatan seperti ini nanti kedepannya akan direncanakan terlebih dahulu.

Baca Juga:
Begini Serunya Naik Bus dari Terminal Bekasi

"Ya, nanti diagendakan untuk bulan Maulid. Nanti memperingati Maulid mungkin kita laksanakan kembali untuk santunan anak yatim," tutupnya. (Bondan)