Pengelola Terminal Bekasi Gelar Santunan Anak Yatim di Masjid AT-Taqwa

  • Oleh : Bondan

Selasa, 09/Agu/2022 16:00 WIB
Pengelola Terminal Bekasi bersama PPOT dan perwakilan pengurus PO Bus menggelar santunan anak yatim Pondok Pesantren Al-Hanifiyah, Selasa (9/8/2022). Foto: BeritaTrans.com. Pengelola Terminal Bekasi bersama PPOT dan perwakilan pengurus PO Bus menggelar santunan anak yatim Pondok Pesantren Al-Hanifiyah, Selasa (9/8/2022). Foto: BeritaTrans.com.

BEKASI (BeritaTans.com) -- Pengelola Terminal Bekasi menggelar kegiatan santunan anak yatim Pondok Pesantren (Ponpes) Al-Hanifiyah di Masjid AT-Taqwa Terminal Bekasi, Selasa (9/8/2022).

Dalam kegiatan santunan anak yatim tersebut dihadiri Kepala Terminal Bekasi Acim Mulyana, Ketua DKM Masjid AT-Taqwa, Kapospol Terminal Bekasi Iptu Edy Martono, Ketua PPOT Rozak Zakaria, Dewan Penasehat PPOT Mustakim dan perwakilan pengurus Perusahaan Otobus (PO) di Terminal Bekasi.

Baca Juga:
Menhub Dorong Optimalisasi Transportasi Perkotaan Medan, Akan Dibamgun Depo Bus

Kepala Terminal Bekasi, Acim Mulyana memberikan santunan anak yatim Ponpes Al-Hanifiyah. Foto: BeritaTrans.com.

Dalam kesempatan tersebut, Kepala Terminal Bekasi, Acim Mulyana menjelaskan, santunan kepada anak yatim tersebut merupakan hasil dari sumbangan para perwakilan PO yang ada di Terminal Bekasi.

Baca Juga:
Terminal Bekasi Ramai Dipadati Penumpang Akhir Tahun

"Dalam memperingati 10 Muharram ini, sengaja kita untuk mengajak warga Terminal Kota Bekasi, untuk berbuat baik, untuk menjalankan syariah agama. Yang artinya mudah-mudahan warga Terminal Kota Bekasi, bisa menyisihkan sebagian rezekinya untuk anak yatim," ujar Acim kepada BeritaTrans.com, Selasa (9/8/2022).

Lebih lanjut dia mengatakan, kegiatan seperti ini nanti kedepannya akan direncanakan terlebih dahulu.

Baca Juga:
Ramai Pemudik, Tiket Bus Beberapa PO di Terminal Bekasi Sudah Habis

"Ya, nanti diagendakan untuk bulan Maulid. Nanti memperingati Maulid mungkin kita laksanakan kembali untuk santunan anak yatim," tutupnya. (Bondan)