Keren! Primajasa Turunkan Tim Offroad di Meikarta Autofest 2022 Cikarang

  • Oleh : Bondan

Jum'at, 12/Agu/2022 19:59 WIB
Bus towing Primajasa dengan muatan mobil tim offroad. Foto: tangkapan layar/istimewa. Bus towing Primajasa dengan muatan mobil tim offroad. Foto: tangkapan layar/istimewa.

BEKASI (BeritaTrans.com) -- Ajang festival otomotif Meikarta Autofest 2022 yang diselenggarakan di Meikarta, Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat resmi dimulai, Jumat (12/8/2022).

Sejumlah peserta pembalap hingga kru tengah mempersiapkan diri dalam mengikuti ajang festival otomotif tersebut. Seperti salah satunya tim dari Perusahaan Otobus (PO) Primajasa yang ikut meramaikan ajang gelaran Meikarta Autofest 2022.

Baca Juga:
Yuk Gass, Gelaran Otomotif Meikarta Autofest 2022 Mulai Hari Ini

Tim Primajasa mengikuti gelaran Meikarta Autofest 2022, dengan terjun di kelas balap offroad. Sejumlah kru dan pembalap mempersiapkan kendaraan balapnya dengan menguji coba di sirkuit.

"Untuk hari ini tim baru tes kedaraan saja. Kita juga masih menunggu kartu izin start untuk pembalap tim Primajasa. Kemungkinan untuk jadwal racenya di hari Sabtu atau Minggu," jelas Mulyadi, pengurus bus Primajasa Perwakilan Terminal Bekasi yang hadir dalam acara kepada BeritaTrans.com melalui pesan Whatsapp, Jumat (12/8/2022).

Lebih lanjut dia mengatakan, direncanakan dua pembalap Tim Primajasa akan diterjunkan dalam gelaran Meikarta Autofest 2022.

"Rencananya dua orang pembalap akan diturunkan dari Tim Primajasa saat race offroad," pungkas Mulyadi. (Bondan)