Asik, Garuda Hadirkan Promo Khusus di Gelaran Sales Office Travel Fair 2022

  • Oleh : Naomy

Senin, 15/Agu/2022 16:51 WIB
Istinewa Istinewa

JAKARTA (BeritaTrans.com) -  Maskapai Nasional Garuda Indonesia resmi mulai menggelar Sales Office Travel Fair (SOTF) 2022, yang akan berlangsung hingga 21 Agustus 2022 di seluruh kantor penjualan Garuda Indonesia yang tersebar di domestik dan international. 

Adapun melalui Sales Office Travel Fair 2022 ini, Garuda memberikan penawaran menarik berupa potongan harga khusus hingga 15% yang disertai dengan berbagai penawaran cash back dan benefit lainnya dari BNI sebagai bank partner di berbagai destinasi tertentu yang dilayani oleh Garuda untuk periode perjalanan hingga 28 Februari 2023. 

Baca Juga:
Garuda Indonesia Group Terbangkan 80.243 Penumpang di Puncak Arus Balik

Adapun beberapa rute domestik yang turut mendapatkan penawaran menarik di antaranya Jakarta – Labuan Bajo pp mulai Rp1,7 jutaan, Jakarta-Lombok pp mulai Rp2,5 jutaan, Jakarta – Makassar pp mulai Rp3,2 jutaan, Jakarta – Balikpapan pp mulai Rp2,7 jutaan, Jakarta Manado pp mulai Rp4,3 jutaan.

Selain memberikan penawaran menarik di berbagai rute domestik, pada gelaran SOTF tersebut Garuda juga menghadirkan harga khusus pada berbagai rute internasional tertentu seperti Jakarta - Kuala Lumpur pp mulai Rp2 jutaan, Jakarta – Bangkok pp mulai Rp5 jutaan, Jakarta – Seoul pp mulai Rp9 jutaan, Jakarta – Sydney pp mulai Rp9 jutaan, Jakarta – Tokyo pp mulai Rp15 jutaan. 

Baca Juga:
Garuda Resmi Layani Rute Penerbangan Jakarta-Doha PP

"Kehadiran SOTF ini merupakan bentuk komitmen Garuda sebagai flag carrier untuk tidak hanya memberikan nilai tambah bagi masyarakat khususnya dalam menghadirkan akesibilitas udara melalui layanan penerbangan yang aman, nyaman dan terjangkau namun juga menjadi misi berkesinambungan Garuda untuk terus berperan aktif dalam mendukung momentum pemulihan sektor pariwisata nasional," urai Direktur Utama Garuda Indonesia Irfan Setiaputra, Senin (15/8/2022).

Penyelenggaraan SOTF ini juga merupakan upaya Garuda untuk hadir lebih dekat serta memberikan berbagai benefit tambahan bagi pengguna jasa yang memiliki preferensi bertransaksi langsung di sales office untuk keperluan pembelian produk dan layanan Garuda.

Baca Juga:
Garuda Indonesia Group Terbangkan 82 Ribu Penumpang di Puncak Arus Angleb

Irfan melanjutkan bahwa SOTF ini juga merupakan upaya perusahaan untuk secara aktif meningkatkan awareness masyarakat terhadap diversifikasi layanan penerbangan yang dimiliki oleh Garuda Indonesia Group.

Secara terintegrasi dengan didukung oleh jaringan konektivitas yang luas serta berbagai nilai tambah layanan yang dihadirkan perusahaan di tengah fase transformasi kinerja yang saat ini terus dioptimalkan.

Adapun dalam pelaksanaan SOTF ini, Garuda Indonesia juga bekerja sama dengan BNI sebagai bank partner untuk memberikan benefit tambahan bagi pengguna jasa yang juga merupakan nasabah dan pemegang kartu BNI yang melakukan transaksi pembelian tiket dengan menggunakan Kartu Kredit dan Debit BNI berupa cashback hingga Rp200 ribu, fasilitas cicilan 0% tenor 3, 6 dan 12 bulan, dan ekstra potongan hingga 77% dengan BNI Rewards Point.

Selain berkesempatan untuk mendapatkan harga spesial, para pengguna jasa juga berkesempatan untuk memperoleh diskon pada layanan dan fasilitas Garuda Group lainnya hingga kolaborasi spesial di gelaran SOTF ini.

Di antaranya diskon untuk paket Umrah dari Aerohajj, layanan kargo, diskon merchandise goods dari Aerofood (ACS), diskon redemption bagi anggota GarudaMiles, hingga potongan harga edisi peringatan HUT ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia dari layanan pengiriman KirimAja.

Lebih lanjut, pada gelaran SOTF ini Garuda juga berkolaborasi dengan berbagai partner lainnya dalam menghadirkan nilai tambah bagi pengguna jasa salah satunya  dengan United Bike yang memberikan penawaran harga khusus pembelian sepeda pada saat SOTF serta bagi 3 Top Spender selama SOTF berlangsung untuk nantinya berpeluang mendapatkan sepeda United Bike.

Selain itu, pada kesempatan tersebut , Garuda juga menjalin sinergi dengan berbagai partner salah satunya BMW Group Indonesia dalam memberikan nilai tambah bagi para pengguna jasa melalui penandatangan nota kesepahaman untuk re-launching Platinum Lounge GASO Senayan City bagi para pemilik kendaraan BMW serta simbolis penyerahan kunci BMW 7 Series untuk layanan The Prestige Service. 

“Di tengah semakin meningkatnya kepercayaan masyarakat untuk melaksanakan perjalanan udara kembali yang juga didukung dengan tren peningkatan perjalanan wisata, kami meyakini bahwa diperlukan sinergi yang solid dari berbagai entitas bisnis untuk memberikan nilai tambah bagi masyarakat, salah satunya dengan memberikan pengalaman penerbangan yang seamless secara end-to-end," kata dia. 

Kiranya gelaran SOTF serta kolaborasi Garuda dengan berbagai entitas tersebut, tidak hanya akan dapat memberikan nilai tambah namun juga dapat berkontribusi terhadap upaya percepatan pemulihan pariwisata nasional.

Sebagai upaya untuk memberikan nilai tambah bagi para pengguna jasa khususnya dalam memberikan kemudahan proses ticketing, Garuda juga telah menyiapkan Layanan call center di nomor 021-2351 999 atau 0804 1 807 807 serta layanan Whatsapp Sales Office di nomor 08118614614 yang tersedia selama 24 jam. (omy)