Dinkes Kabupaten Tangerang Buka Layanan Vaksin di GIIAS 2022

  • Oleh : Redaksi

Selasa, 16/Agu/2022 17:09 WIB
 (ANTARA/Chairul Rohman) (ANTARA/Chairul Rohman)

" Kita sediakan vaksin jenis Sinovac dan juga Astra "

Jakarta (BeritaTrans.com) - Dinas Kesehatan Kabupaten Tangerang bersama Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia membuka sentra vaksin COVID-19 di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022 yang ditempatkan di Hall 3 dan Ruang Garuda 1 Gedung ICE, BSD, Tangerang Selatan.

Layanan vaksin ini bisa dimanfaatkan oleh para pengunjung yang belum sempat mendapatkan vaksinasi dosis 3 atau booster (penguat) disela menikmati pameran otomotif terbesar Indonesia itu.

"Kami sediakan kuota cukup banyak untuk pameran ini, bisa 30 sampai 50 orang dalam sehari," kata petugas medis di sentra vaksin tersebut, dr. Ega Mardiana, PSC dari Kabupaten Tangerang saat ditemui di ruang Sentra Vaksin GIIAS 2022, Minggu.

Kehadiran sentra vaksin yang dimaksudkan untuk membantu program percepatan vaksin dari pemerintah ini menyediakan beberapa jenis vaksin bagi para pengunjung GIIAS 2022 yang belum sempat melakukan vaksinasi.

"Kita sediakan vaksin jenis Sinovac dan juga AstraZeneca," jelas dia.

Bagi para pengunjung yang hendak melakukan vaksinasi di area pameran GIIAS 2022, hanya cukup membawa fotokopi identitas dan juga bukti fiisik identitas asli untuk kebutuhan pendataan.

Sentra vaksin yang disediakan pada ajang GIIAS 2022, dibuka mulai dari 9:30-19:00 WIB pada saat hari libur dan hari kerja dibuka mulai dari 10:00-19:00 WIB.(ny/Sumber: ANTARA)

Baca Juga:
GIIAS 2022 Resmi Dibuka Hari Ini, Pengunjung Bisa Tes Mobil Listrik